Relaksasi Diri di Comfort SPA & Lounge

Comfort SPA & Lounge merupakan salah satu rumah SPA di Jakarta Utara. Rumah SPA ini biasa menjadi tujuan bagi banyak orang di akhir pekan untuk mendapatkan ketenangan. Kebanyakan pengunjung merupakan tipe pekerja kantor yang mana beban kerjanya berat secara fisik dan juga pikiran.

Mengenal Comfort SPA & Lounge dan Layanannya

Kebanyakan orang di Jakarta belum mengetahui tentang keberadaan SPA ini. Padahal di dalamnya menyimpan banyak layanan yang bisa Anda manfaatkan. Misalnya seperti sauna, pijat relaksasi, dan lulur badan. Mari mengenal rumah SPA Comfort lebih dekat sebelum menikmati layanannya.

Comfort SPA & Lounge

Comfort SPA berlokasi di Ruko Plaza Kelapa Gading Inkopal, Jl Putri no 95 RT 2 RW 9, Klp Gading Barat, Klp Gading, Jakarta Utara. Suasana di dalamnya sangat menenangkan dan rumah SPA ini juga menyediakan berbagai pilihan kamar. Pelanggan bisa memilihnya sesuai selera dan keinginan mereka.

Comfort SPA juga memiliki cabang lain di daerah Latumenten. Ini menandakan bahwa bisnis mereka berjalan lancar dan sukses. Artinya pun pelanggan bisa mempercayai layanan yang mereka tawarkan secara penuh. Jadi tidak perlu ragu untuk berkunjung ke rumah SPA ini untuk memanjakan diri.

Tujuan dan Manfaat Body Spa

Secara sederhana, tujuan SPA hanyalah untuk menenangkan pikiran setelah mengalami hari kerja yang berat. Namun secara ilmiah, SPA ini memiliki banyak tujuan dan manfaat lainnya seperti menenangkan otot serat menjaga kelembaban kulit. SPA juga bisa membuat tubuh klien lebih segar dari sebelumnya.

Manfaat body SPA lainnya seperti merangsang kolagen pada tubuh sehingga menjadikan kulit lebih kenyal. Di sisi lain juga bisa menjadi cara untuk detoks tubuh, mengeluarkan racun yang ada di dalamnya. Selain itu klien juga akan mendapatkan sensasi peremajaan kulit dan jadi lebih cantik.

Pilihan Layanan Relaksasi di Comfort SPA & Lounge

Comfort SPA & Lounge memiliki berbagai layanan seperti spa panggilan Jakarta yang bisa membantu klien untuk mendapatkan relaksasi pada tubuhnya. Namun ada dua di antaranya yang menjadi best seller atau memiliki peminat paling banyak. Keduanya ialah sauna dan pijat relaksasi, berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Sauna

Sauna adalah sebuah ruangan dengan suhu panas dan kering yang dapat membantu tubuh mengeluarkan keringat. Keringat itu sendiri merupakan hasil pembakaran zat di dalam tubuh, bisa lemak jahat atau zat berbahaya seperti racun. Maka dari itu sauna bisa menjadi metode detoks tubuh ringan.

Ruangan sauna ini juga dapat membantu tubuh dalam mengeluarkan kalori. Jadi jangan heran bila banyak melihat orang dengan berat badan berlebih di sauna. Mereka hanya ingin membakar kalori dengan mudah tanpa harus berolahraga yang melelahkan.

Pijat Relaksasi

Sebagaimana namanya, pijatan ini dapat memberikan dampak rileks atau tenang pada tubuh dan pikiran. Pijatan relaksasi biasanya menggunakan titik-titik saraf tertentu yang dapat memberikan efek menyeluruh. Misalnya pada bagian tangan, kaki, atau punggung area tulang sumsum.

Pijat relaksasi adalah pilihan layanan ideal bagi pelanggan yang bingung ingin pijat metode apa. Pasalnya cara pijat ini bisa meringankan berbagai gejala kesehatan yang biasa klien rasakan. Contohnya seperti stress, pusing, nyeri otot, sulit tidur, dan lain sebagainya.

Demikian tentang tujuan dan manfaat menjalani SPA secara rutin di Comfort SPA & Lounge. Segera berkunjung ke Jakarta Utara dan rasakan nikmatnya pijatan para terapis handal dari rumah SPA ini. Pastinya nanti akan pulang dengan pikiran dan tubuh yang lebih segar dan siap memulai hari esok.

Tinggalkan komentar

error: