Harga Sewa Bus Surabaya, Info Lengkap Cek disini

Surabaya merupakan kota wisata yang sangat terkenal di Indonesia. Hal ini membuat banyak orang mengunjungi Surabaya saat musim liburan. Anda bisa mengunjungi Surabaya dengan pasangan, keluarga, atau bahkan dengan teman-teman Anda. Tempat yang bisa dikunjungi di Kota Surabaya pun sangat banyak, dari wisata alam hingga wisata buatannya.

Anda bisa menyewa mobil untuk berkeliling di Kota Gudeg ini untuk memudahkan liburan Anda. Dengan memperhatikan harga sewa mobil di Surabaya, dapatkan mobil sesuai dengan keinginan Anda.

Harga Sewa Minibus Dan Bus Di Surabaya

harga sewa minibus surabaya
https://www.indotrading.com/

Saat berlibur di Surabaya dengan teman-teman yang memiliki peserta banyak, alangkah baiknya jika Anda berlibur dengan menyewa minibus atau bus. Selain mampu menampung banyak orang, tentu dengan menggunakan mobil jenis ini dapat mengirit biaya Anda.

Hal ini dikarenakan jika menggunakan mobil biasa akan membutuhkan banyak mobil, namun dengan menggunakan minibus atau bus hanya dengan satu kendaraan saja. Berikut harga sewa mobil di Surabaya untuk minibus dan bus:

1. Toyota Hiace

Toyota Hiace ini merupakan minibus dengan fasilitas yang premium. Mobil ini dapat menampung hingga 15 penumpang. Sangat cocok untuk Anda gunakan berlibur di Surabaya dengan teman-teman Anda atau keluarga besar. Walaupun terlihat besar mobil ini tetap terlihat elegan dan mewah, hal ini terlihat dari desain eksteriornya.

Selain itu di desain interiornya banyak fitur yang bisa membuat Anda nyaman untuk mengendarai mobil ini. Harga sewa mobil ini untuk daerah Surabaya sekitar Rp. 1.300.000 per 12 jamnya. Cukup terjangkau untuk mobil sekelas hiace ini.

2. Elf Short

Elf tipe short ini memiliki kapasitas penumpang yang sama dengan toyota hiace, namun kualitasnya sedikit di bawah hiace. Namun elf short masih menjadi pilihan banyak orang saat berlibur bersama keluarga besar. Menggunakan mesin yang powerful, mobil ini sangat bertenaga jika digunakan untuk berkeliling Kota Surabaya.

Selain itu konsumsi bahan bakar dari mobil ini sangat irit yang bisa menghemat budget Anda. Interiornya juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti DVD Player, layar LCD hingga TV yang membuat perjalanan Anda sangat nyaman. Elf short ini bisa Anda sewa dengan harga sekitar Rp. 900.000 per 12 jamnya.

Baca Juga: Harga Sewa Mobil Pengantin Surabaya

3. Elf Long

Jenis minibus ini kapasitanya lebih besar dari elf short, yang mampu menampung penumpang sebanyak 19 orang. Banyak orang menggunakan mobil untuk rombongan yang banyak dan supaya tidak terpisah satu dengan yang lainnya.

Selain itu daya mesin yang kuat membuat mobil ini mampu diajak untuk berkeliling menikmati Kota Surabaya. Harga sewa untuk mobil ini tergolong terjangkau, hanya sekitar Rp. 1.300.000 saja, dan Anda bisa menggunakan mobil keluarga ini.

3. Medium Bus

Medium bus ini merupakan bus berukuran sedang, dengan kapasitas penumpang sekitar 30-35 orang. Memiliki bagasi atas yang luas bus ini dapat menampung barang bawaan penumpang dengan kapasitas banyak.

Selain itu medium bus yang memiliki kualitas premium memiliki kursi yang sangat nyaman, sehingga penumpang tidak capek walau perjalanan jauh. Fitur hiburannya pun cukup lengkap, seperti DVD, karaoke, hingga layar LED yang menunjang kenyamanan penumpang. Harga sewa mobil di Surabaya untuk mobil ini sekitar Rp. 1.700.000 per harinya.

4. Big Bus

Jika Anda ingin berlibur dengan peserta yang banyak, menggunakan big bus ini merupakan solusi terbaik untuk Anda. Mampu menampung penumpang hingga 50 orang bus ini sangat luas dan nyaman. Konfigurasi kursi pada big bus ini ada yang 2-2 dan 2-3. Kursi 2-2 makudnya adalah ada 2 kursi di kanan dan 2 kursi kiri.

Sedangkan kursi 3-2 maksudnya adalah ada 3 kursi di kanan dan 2 kursi di kiri. Harga sewa mobil di Surabaya untuk big bus ini sekitar Rp. 2.700.000 untuk sehari.

Harga Sewa Mobil Mewah Di Surabaya

Mobil mewah sekarang menjadi kebutuhan banyak orang untuk berbisnis ataupun untuk sekedar berlibur. Namun harga mobil yang mahal membuat banyak orang keberatan untuk mempunyai mobil mewah ini. Namun hal ini bukan halangan untuk bisa menikmati kenyamanan mobil mewah ini.

Hal ini dikarenakan Anda bisa rental mobil Surabaya untuk urusan bisnis ataupun hanya ingin merasakan kemewahan mobil ini. Jika Anda ingin menyewanya di daerah Surabaya Anda bisa melihat harga sewa mobil di Surabaya. Berikut harga sewa mobil mewah di Surabaya:

Alphard Transformer

Mobil keluaran toyota ini memiliki fitur yang canggih dan berkelas, tak heran jika mobil ini masuk ke dalam jajaran mobil keluarga yang berkelas dan mewah. Desain eksterior dengan grill radiator berbentuk V serta aksen chrome yang dikombinasikan dengan lampu foglamp membuat mobil ini tampil gagah dan mewah.

Selain itu interiornya memiliki fitur yang canggih dan desain yang modern, membuat mobil ini sangat nyaman untuk dikendarai. Dengan biaya sekitar Rp. 2.800.000 per hari Anda sudah bisa menikmati mengendarai mobi ini.

Fortuner VRZ

Menjadi salah satu tipe dari mobil fortuner, mobil ini memiliki banyak keuntungan. Kesan pertama saat Anda melihat mobil ini pasti terletak pada desain eksteriornya yang sangat elegan. Ornamen krom yang terdapat di jendela hingga pijakan kakinya membuat tampilan mobil ini tidak monoton.

Lampunyapun sudah menggunakan lampu proyektor LED, yang sangat terang saat digunakan pada malam hari. Desain interiornya terdapat panel kayu dan aksen silver yang membuat tampilan mobil ini sangat mewah. Fitur-fitur yang disuguhkan juga sangat modern dan canggih, membuat Anda sangat nyaman menggunakan mobil ini. Harga sewa mobil ini sekitar 1,5 juta per harinya.

Toyota Premio

Mobil keluarga mewah ini memiliki kelengkapan keamanan yang standart jadi tidak khawatir jika terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi. Memiliki bonnet lebih panjang dan lekukan pada samping mobil membuat mobil ini sangat mewah dan elegan.

Pandangan ke depan terlihat lebih luas sehingga nyaman untuk pengemudi. Dibekali mesin 1-GD VNT dengan kapasitas 2,8 liter membuat mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 153 Hp dan torsi 42,8 Kgm. Harga sewa mobil di Surabaya untuk mobil ini kisaran Rp. 1.400.000 untuk 12 jam.

Vellfire Transformers

Desain lampu yang agak lancip dan bumper terbaru membuat tampilan eksterior mobil sangat mewah. Aksen krom pada grill yang terlihat luas membuat mobil ini terlihat elegan. Kursinya dibalut kulit hitam yang menjadikan mobil ini tampak sporty dan keren.

Sangat cocok Anda gunakan untuk berkeliling kota Surabaya dan menikmati keindahannya. Harga sewa mobil di Surabaya untuk jenis mobil ini kisaran Rp. 3.000.000 untuk sehari.

All New Camry

Mobil keluaran terbaru ini memiliki kesan mewah , modern, dan sporty. Tak hanya itu fitur-fitur modern juga turut menghiasi mobil mewah ini. Airbag pada mobil ini terdapat 7 SRS yang mampu melindungi penumpang dari benturan, sehingga mobil ini sangat aman untuk digunakan.

Saat masuk kedalam mobil kesan pertama yang terlihat adalah kesan mewah. Hal ini dikarenakan mobil ini bernuansa hitam tegas. Dengan harga sewa mobil di Surabaya sekitar 1,7 juta Anda bisa menikmati mengemudi dengan mobil ini.

Harga Sewa Mobil Keluarga Di Surabaya

Mobil keluarga saat ini banyak diminati untuk berlibur. Hal ini dikarenakan mobil ini memiliki kapasitas yang pas jika digunakan untuk keluarga kecil. Selain itu mobil ini juga nyaman dan harganya terjangkau.

Mobil ini juga cocok untuk Anda gunakan berlibur menikmati kota Surabayakarta. Anda bisa menyewa mobil keluarga ini dengan harga sewa mobil di Surabaya yang terjangkau. Berikut harga sewa mobil keluarga di Surabaya:

Daihatsu Sigra

Mobil keluarga ini memiliki fitur keselamatan yang sangat baik, terdapat rem ABS dan EBD yang membuat mobil ini berhenti seketika saat pengereman mendadak. Selain itu terdapat kamera parkir untuk memudahkan Anda memarkirkan mobil ini.

Desain kabinnya juga cukup luas, praktis dan nyaman. Harga sewa mobil ini sekitar Rp. 300.000 per harinya, cukup terjangkau untuk mobil yang muat menampung 7 orang ini.

Innova Reborn

Mobil dengan fitur lengkap ini menjamin kelengkapan kebutuhan mengendara ini banyak diminati banyak orang. Hal ini dikarenakan mobil ini irit bahan bakar dengan torsi yang mumpuni. Akselerasi mobil ini mencapai 150 kilometer/jam tanpa gangguan.

Tampilan mobil yang keren dan elegan sangat cocok untuk Anda gunakan berlibur di kota Surabayakarta. Mobil ini bisa Anda nikmati dengan harga sewa mobil di Surabaya sekitar Rp. 700.000 per 12 jam. Cukup terjangkau untuk mobil yaang mewah dan nyaman ini.

Toyota Yaris

Tampilan yang sporty dan fitur yang modern menjadikan mobil ini menjadi pilihan untuk digunakan berlibur. Sistem keselamatannyapun tergolong lengkap dengan memiliki pengereman ABS, EBD dan BA.

Mobil inipun memiliki mesin yang bertenaga dengan menggunakan mesin 2NR-FE. Mesin ini memiliki kapasitas sebesar 1496 cc dengan 4 silinder. Hal ini membuat mobil ini sangat halus apabila dikendarai. Harga sewa mobil ini sekitar Rp. 325.000 per harinya.

Mitsubisi Xpander

Desain eksterior dari mobil ini menawan dan futuristik. Selain itu desain interiornya cukup mewah dengan kabin yang luas, serta tata letak panel rapi dan bagus. Fiturnya yang canggih seperti konsol kendali hingga layar sentuhnya yang luas membuat penumpang nyaman dan menyenangkan.

Mobil ini juga memiliki suspensi yang kokoh dan ground clearance yang cukup tinggi. Harga sewa mobil di Surabaya untuk mobil ini sekitar Rp. 375.000 per harinya.

Toyota Sienta

Mobil dengan rancangan yang modern dan futuristikk ini memiliki konsep yang sporty serta menawan. Mobil ini sudah menggunakan teknologi pintu geser dual power yang memudahkan penumpangnya.

Kabin luasnya mampu menampung 7 orang. Hal ini sangat cocok digunakan untuk berlibur menikmati keindahan kota Surabaya. Harga sewanya juga cukup terjangkau, dengan biaya sekitar Rp. 375.000 per harinya Anda sudah bisa menikmati mengendarai mobil ini.

Itulah tadi harga sewa mobil di Surabaya yang bisa menjadi pilihan Anda berlibur menikmati kota Surabayakarta. Minibus, bus, mobil mewah ataupun mobil keluarga bisa Anda gunakan untuk berlibur di kota Gudeg ini.

Pastikan memilih jasa sewa mobil yang terpercaya dan berkualitas untuk mendapatkan harga dan pelayanan yang memuaskan. Hal ini agar liburan Anda menyenangkan dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Tinggalkan komentar

error: