Harga Sewa Mobil Pengantin Surabaya, Cek Disini

Informasi harga sewa mobil pengantin Surabaya – Menikah merupakan acara yang sakral dan diidamkan banyak orang. Sebagian besar orang memimpikan pernikahan yang mewah dan elegan. Banyak hal yang perlu Anda persiapkan jika ingin melakukan pernikahan yang sesuai dengan harapan. Dari memesan wedding organizer hingga menyewa mobil pengantin.

Mobil pengantin sangatlah peting ada di acara pernikahan Anda. Selain mengantarkan Anda ketempat akad ataupun menuju ke tempat resepsi, mobil ini bisa membuat pernikahan Anda terasa mewah.

Namun banyak hal yang perlu diperhatikan untuk menyewa mobil pengantin, apalagi jika Anda menikah di Surabaya. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah harga sewa mobil pengantin di Surabaya.

Sewa Mobil Mewah Untuk Mobil Pengantin

harga sewa mobil mewah pengantin

Mobil mewah akan membuat pernikahan Anda terlihat elegan. Mobil ini memiliki desain yang formal dan trendy sehingga hal ini sangat cocok digunakan untuk momen pernikahan Anda. Namun jika harus membeli, Anda akan mengeluarkan biaya yang besar.

Solusinya Anda bisa menyewa mobil untuk acara pernikahan Anda. Pastikan mobil yang Anda sewa memiliki performa yang baik dan fasilitas yang sesuai. Harga sewa mobil pengantin di Surabaya dan jenis mobilnya pun bermacam-macam, Anda bisa memilih mobil sesuai dengan budget Anda. Berikut jenis mobil mewah yang bisa digunakan untuk mobil pengantin:

1. All New Camry

Pilihan mobil pertama yang bisa Anda pilih adalah mobil Camry. Mobil ini menggunakan mesin 2494 cc dengan torsi sebesar 239 Nm yang membuat mobil lembut saat dikendarai. Bahan bakar mobil ini adalah bensin dengan isi tangki maksimal 60 liter.

Kapasitas penumpang hingga 5 orang dan bagasi yang cukup luas membuat Anda nyaman untuk mengendarainya. Harga sewa mobil pengantin di Surabaya untuk mobil mewah ini sekitar Rp. 1.500.000 per 12 jamnya. Cukup terjangkau untuk mobil sekelas camry ini.

2. Alphard Transformer

Mobil Alphard ini bisa menjadi pilihan Anda apabila Anda menginginkan mobil berukuran besar. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menyewa mobil ini. Mulai dari bodynya yang besar sehingga kabinnya pun juga luas, hal ini membuat baju pengantin Anda tidak akan rusak.

Selain itu fiturnya yang modern dan kekinian membuat Anda sangat nyaman mengendarai mobil ini. Sistem keamanannya pun sangat baik. Didalamnya terdapat sistem anti theft device dan engine immobilizer, yang membuat Anda tidak perlu khawatir jika meninggalkan barang di dalam mobil. Harga sewanya sekitar 2,4 juta per 12 jam.

3. All New Vellfire

Selanjutanya mobil vellfire ini bisa menjadi pilihan mobil pengantin Anda. Mobil yang dilengkapi AC dan heater ini sangat nyaman jika Anda gunakan. Hal ini membuat make up Anda tidak akan luntur.

Mobil dengan kapasitas 7 orang ini memiliki kabin yang sangat lega, bahkan kursinya bisa Anda atur sendiri sesuai dengan kebutuhkan. Kursi tersebut bisa Anda setting tinggi rendahnya sesuai tinggi Anda, atau bisa Anda gunkanan sebagai kasur dadakan jika Anda merasa sangat capek.

Mobil ini dilengkapi dengan suspensi macpherson strut di bagian depan dan double wishbone di bagian belakangnya. Untuk durasi sewa 12 jam mobil ini dibandrol sekitar Rp. 2.400.000.

Alasan Menyewa Mobil Untuk Pernikahan

Sebagian orang pasti bertanya, apakah penting menggunakan mobil pengantin? Jawabanya adalah sangat penting. Tentu saja hal ini tergantung dengan kebutuhan Anda, seperti bagaimana prosesi yang digunakan, seberapa jauh tempat resepsi hingga bagaimana keinginan mempelai berdua.

Keuntungannya dengan menggunakan mobil pengantin adalah Anda akan terlihat elegan serta tidak akan merusak make up dan baju pengantin Anda. Selain itu banyak alasan lain mengapa Anda perlu menggunakan mobil pernikahan, diantaranya:

1# – Bisa Menyewa Tanpa Membeli

Jika Anda belum memiliki mobil pribadi, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil untuk menyewa mobil pernikahan. Pada era yang modern ini sangat banyak jasa sewa mobil yang menyediakan mobil pengantin yang sesuai dengan keinginan Anda.

Namun Anda harus memilih layanan rental mobil dengan harga sewa mobil Surabaya murah yang memberikan pelayanan terbaiknya. Dengan menggunakan jasa sewa mobil yang baik Anda juga bisa mendapatkan driver yang profesional sehingga akan memperlancar acara pernikahan Anda.

2# – Menghemat Biaya

Jika Anda menyewa mobil pengantin Anda tidak perlu untuk membeli mobil baru untuk pernikahan Anda. Anda bisa menyewa mobil sesuai dengan waktu yang Anda butuhkan. Selain itu jika jasa sewa yang Anda gunakan baik, mereka akan memberikan pelayanan yang maksimal dengan kendaraan yang memiliki fasilitas terlengkap.

Maka dari itu Anda perlu mencari informasi jasa sewa mobil yang terbaik serta melihat harga sewa mobil penganti di Surabaya yang sesuai dengan budget Anda.

3# – Tidak Perlu Repot Mendekorasi Mobil

Bila Anda menyewa mobil pengantin di jasa sewa mobil, pasti mereka sudah menyiapkan dekorasi untuk mobil tersebut. Anda bisa memilih dekorasi seperti apa yang cocok untuk mobil pengantin yang digunakan.

Jasa sewa mobil pengantin akan memberikan dekorasi sesuai yang Anda inginkan. Hal ini membuat Anda tidak perlu repot lagi untuk mendekor mobil pengantin. Jadi Anda bisa memikirkan hal yang lain, karena untuk dekorasi mobil sudah dipikirkan oleh jasa sewa mobil.

Itulah tadi jenis mobil yang bisa digunakan untuk mobil pengantin serta alasan untuk menggunakan mobil pengantin. Semoga bisa menjadi referensi Anda untuk menggunakan mobil pengantin untuk acara pernikahan Anda.

Pastikan juga menggunakan jasa sewa mobil yang terbaik. Perhatikan juga harga sewa mobil pengantin di Surabaya yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Jika semua sudah dipersiapkan dengan baik, hal ini akan memperlancar acara pernikahan Anda.

Tinggalkan komentar

error: