4 Keuntungan Sewa Mobil Tanpa Sopir

Surabaya merupakan ibukota dari provinsi Jawa Timur. Karena menjadi ibukota provinsi, Surabaya menjadi kota yang padat penduduknya dan banyak dikunjungi. Entah untuk keperluan seperti pendidikan, bisnis, hingga berwisata.

Namun, seiring dengan berbagai keperluan tersebut, tidak akan berjalan lancar tanpa adanya bantuan moda transportasi untuk mobilisasi ke berbagai tujuan. Terlebih di wilayah pusat kota Surabaya, yang tentunya akan sering macet. Untuk itu, Anda perlu kendaraan pribadi agar nantinya Anda bisa berangkat kemanapun dan kapan saja Anda mau.

Dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum, transportasi pribadi lebih disarankan. Lantas bagaimana jika tak punya atau Anda tak membawa kendaraan pribadi? Sewa Mobil di Surabaya Pusat Tanpa Sopir adalah solusinya.

Anda bisa merasakan sensasi seperti naik mobil pribadi dengan memilih jasa sewa mobil di Surabaya pusat tanpa sopir. Pasalnya tak perlu menunggu jemputan atau apa, sesuai dengan waktu sewa yang disepakati, Anda bebas memakai mobil kapan saja.

Sangat menarik bukan? Nah, jika Anda hendak pergi ke Surabaya dan menyewa mobil maka perlu Anda simak dahulu informasi berikut ini. Informasi berikut terkait berberapa kelebihan dan kekurangan saat menggunakan jasa sewa mobil di Surabaya pusat tanpa sopir yang bisa jadi pertimbangan.

Keuntungan Memilih Sewa Mobil Tanpa Sopir

sewa mobil tanpa sopir

Berbagai kelebihan ditawarkan jika Anda memilih jenis sewa mobil tanpa menggunakan sopir di wilayah Surabaya. Hal ini bisa Anda sesuaikan dengan beberapa kebutuhan Anda selama perjalanan. Memilih jasa sewa mobil memang susah-susah gampang.

Anda juga dapat membaca artikel sewa mobil pengantin Bali murah, aman dan terpercaya. Lihat tarif jasa sewa mobil pengantin di Bali.

Sebab jika tak mencari tahu terlebih dahulu maka Anda akan seperti bermain lotre. Kalau tepat maka bisa benar, dan kalau tidak tepat maka bisa membuat Anda kecewa. Maka dari itu, lebih baik cari tahu dulu berbagai hal terkait sewa mobil. Agar nantinya Anda tak kecewa lalu menyesal.

1. Privasi Akan Lebih Terjaga

Memilih mobil rental, tentunya juga memilih beberapa jenis sistem rental nya. Anda bisa pilih jenis sistem rental mobil menggunakan sopir maupun yang tanpa sopir. Keduanya sama-sama penting tergantung dengan kebutuhan Anda saat itu.

Jika Anda memilih sistem tanpa sopir, maka kelebihan yang bisa Anda dapatkan adalah privasi Anda dan rombongan akan lebih terjaga. Sebab dalam mobil yang Anda tumpangi tersebut tak ada orang asing yang turut ikut naik di dalamnya.

Berbeda ketika Anda memilih sistem rental dengan sopir, maka Anda harus lebih menjaga privasi Anda, dan tak bisa sebebas dengan tanpa sopir. Misal, Anda ingin bercanda atau mengobrol harus terbatas, tidak bisa lepas seperti tanpa adanya orang asing yang menyertai.

2. Lebih Nyaman dan Bebas

Bagi Anda yang bisa mengemudikan mobil dan tahu berbagai lokasi di wilayah Surabaya, maka bisa memanfaatkan jasa sewa mobil tanpa sopir. Di pusat kota Surabaya yang seringkali macet, akan membuat Anda jenuh.

Seringkali ingin berhenti sejenak di suatu tempat misalnya cafe, atau taman untuk menghilangkan kejenuhan dan lelah karena kemacetan. Untuk itu akan lebih bebas dan nyaman jika Anda tak memesan sewa mobil dengan sopir.

Sebab, akan membuat sungkan jika meminta sopir untuk sering-sering berhenti dan tak sesuai tujuan. Sewa mobil tanpa sopir lebih bebas, Anda bisa pergi kemana saja yang Anda mau selama masih dalam jangkauan perjanjian sewa.

3. Kapasitas Kursi Bisa Dimanfaatkan Secara Maksimal

Secara tidak langsung menyewa mobil dengan menggunakan sopir dapat mengurangi jumlah seat kursi penumpang pada mobil yang Anda sewa. Meski hanya satu seat saja, namun bagi penyewa rombongan hal itu sangat berarti.

Anda bisa memilih sewa mobil tanpa sopir saja jika mampu untuk menyetir sendiri. Nah dengan begitu seat dapat terpenuhi dengan baik dan maksimal. Namun, dalam menentukan nya tetap saja perlu pertimbangan dari kebutuhan Anda dan rombongan.

Mungkinkah sewa mobil tanpa sopir Anda lakukan atau tidak. Menuju ke berbagai lokasi di kota Surabaya yang panas dibutuhkan transportasi yang nyaman. Kapasitas penumpang yang melebihi batas atau terlalu berdesakan bisa membuat stress dan lelah saat di perjalanan.

4. Masalah Harga Sewa

Terkait dengan tarif sewa mobil tanpa sopir tergolong terjangkau dibanding dengan yang menggunakan sopir. Sebab, para pemilik jasa penyedia layanan akan menarik biaya yang diperuntukkan kepada sopir.

Biasanya mereka akan memberikan paket sewa, jadi biaya rental dan sopir sudah digabung menjadi satu. Untuk harga sewa mobil tanpa sopir tidak terlampau jauh harganya dengan biaya sewa mobil dengan sopir. Namun, bukan hanya kelebihan dari sisi harga saja kan yang dapat dipertimbangkan? Ada banyak sekali pertimbangan lain.

Kekurangan Sewa Mobil Tanpa Sopir

Selain kelebihan yang bisa Anda dapatkan, ada beberapa kekurangan juga yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda sebelum memilih. Nah, ada beberapa kekurangan saat memilih jasa sewa mobil tanpa sopir.

Di antaranya adalah Anda akan lebih lelah dan kurang bisa istirahat saat di perjalanan. Sebab, jika ada sopir Anda bisa tidur atau istirahat saat di perjalanan dan sopir yang mencari jalan menuju lokasi.

Tak hanya itu saja, Anda yang tidak tahu wilayah tersebut bisa saja kesasar jika tidak menggunakan jasa sopir. Menggunakan GPS mungkin bisa tapi akan sedikit lebih repot dan kadang GPS juga kurang akurat.

Nah, demikian informasi terkait kelebihan dan kekurangan dalam menyewa mobil tanpa sopir yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Sebelum menyewa lihatlah kondisi dan keadaan Anda lalu pertimbangkan dengan pilihan yang hendak Anda pilih. Jadilah penyewa yang cerdas agar nantinya tak ada kekecewaan di akhir. Selamat menyewa.

Tinggalkan komentar

error: