Sewa Mobil Pengantin Bali, Berikut Tarif Rental Lengkap

Sedang butuh informasi harga sewa mobil pengantin Bali? Silahkan baca artikel ini sampai selesai karena kami akan memberikan info lengkap mengenari harga rental mobil pengantin di Bali. Pernikahan merupakan momen paling bahagia bagi kedua mempelai dan juga keluarga mereka. Segala kebutuhan untuk menunjang kesuksesan acara dipersiapkan dengan cermat dan teliti.

Mulai dari tempat, konsep, rangkaian acara, baju pernikahan dan tidak lupa persiapan tentang mobil yang akan digunakan oleh kedua mempelai saat acara tersebut berlangsung. Sekarang ini banyak acara pernikahan yang dilakukan di luar daerah terutama di kawasan wisata seperti Bali.

Sehingga mempelai tidak mungkin membawa mobil untuk acara tersebut. Untuk memudahkan penggunaan mobil, saat ini sudah ada agen rental dengan tarif sewa mobil pengantin di bali terjangkau dan banyak pilihan mobilnya.

Seperti mercy, BMW, Alphard, dan dereten mobil mewah lainnya. Hal ini memudahkan pelanggan untuk memilih sesuai konsep yang akan digunakan ketika acara berlangsung.

Tarif Sewa Mobil Pengantin di Bali

Mobil pengantin merupakan salah satu sarana yang wajib ada pada acara pernikahan. Keberadaannya merupakan simbol kemewahan yang menggambarkan kebahagiaan kedua mempelai.

Untuk itu, perlu persiapan terlebih dahulu sebelum acara diselenggarakan. Apalagi jika acara dilakukan di luar daerah seperti Bali. Agar lebih mudah berikut beberapa pertimbangan menggunakan jasa sewa mobil pengantin.

1. Memiliki Banyak Pilihan Mobil Mewah

Acara pernikahan pasti identik dengan keadaan yang serba mewah dan mahal. Untuk mendukung acara ini semua sarana juga harus menggambarkan kemewahan, termasuk di dalamnya adalah mobil pengantin.

Menggunakan jasa rental merupakan langkah alternatif untuk bisa memilih mobil sesuai konsep acara. Mengelola jasa rental mobil pasti memiliki banyak jenis dengan tarif sewa mobil pengantin di bali bersahabat. Bahkan mereka juga memberikan fasilitas pendukung untuk mobil sewaannya.

2. Lisensi Resmi Jasa Rental

Penggunaan jasa rental tidak hanya dilihat dari jenis mobil yang ada di dalamnya. Akan tetapi juga tentang izin yang ada pada pihak pengelola itu sendiri. Untuk beberapa orang, mungkin hal seperti ini tidaklah terlalu penting.

Namun sebagai pertimbangan, menyewa mobil dari agen sewa resmi dapat menjamin keamanan selama penggunaan mobil itu sendiri. Sehingga saat dipakai pengguna tidak perlu khawatir ada masalah dari pihak mana saja.

3. Kelengkapan Asuransi di Setiap Mobil

Sebuah agen sewa yang memberikan tarif sewa mobil pengantin di bali terjangkau juga harus melengkapi setiap mobil dengan asuransi. hal ini penting karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi saat membawa mobil.

Bisa saja ada kesalahan sistem atau rusak, dengan adanya asuransi semua sudah ditanggung oleh pihak agen sehingga pengguna atau pelanggan hanya tinggal memakainya saja.

Baca juga informasi rental mobil Surabaya terbaik yang kami sajikan untuk Anda yang sedang tinggal di Surabaya dan membutuhkan jasa rental.

4. Syarat Yang Mudah

Untuk syarat menggunakan mobil dengan tarif sewa mobil pengantin di bali ini memang tergolong sangat mudah, akan tetapi sebelumnya Anda harus membuat kesepakatan dengan pihak pengelola terkait dengan waktu dan lama pemakaian.

Karena syarat biasanya mengikuti panjangnya waktu membawa mobil. Untuk syarat utamanya sendiri hanya perlu memberikan identitas pribadi sebagai jaminan dan membayar uang muka sebagai tali sewa antara pemilik rental dan pengguna mobil.

5. Fasilitas Sopir Dan Lepas Kunci

Pertimbangan lain mengapa menggunakan sewa mobil pengantin yaitu karena ada fasilitas tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Artinya pengguna dapat memilih antara apakah ingin sekalian menggunakan sopir atau tidak.

Selain itu, karena akan digunakan untuk keperluan pernikahan maka agen memberikan fasilitas lepas kunci. Hal ini untuk memberikan kebebasan kepada penguna saat memakai mobil tersebut.

Keuntungan Menggunakan Mobil Pengantin

keuntungan sewa mobil pengantin di bali

Menggunakan mobil pengantin memang dianggap akan menambah kesakralan dan kemewahan. Hal ini dilakukan karena kesempatan tersebut merupakan momen paling ditunggu dan akan menjadi kenangan terindah sepanjang hidup kedua mempelai.

Untuk memudahkan proses, keberadaan kendaraan dengan tarif sewa mobil pengantin di bali yang lebih terjangkau terbukti bermanfaat dan menguntungkan. Berikut beberapa keuntungan yang akan didapat saat mengunakan jasa sewa mobil pengantin.

1. Lebih Praktis

Penggunaan mobil untuk keperluan pernikahan tidak harus membeli baru. Anda tinggal mencari agen sewa mobil pengantin yang ada di wilayah sekitar acara di gelar. Langkah ini dianggap lebih praktis karena tidak perlu membawa mobil pribadi yang perlu perawatan ekstra.

Selain itu juga bisa memilih sesuai konsep dan keinginan pribadi mempelai tersebut. Yang jelas semua sudah dipersiapkan dengan baik oleh agen pengelola. Pengguna langsung dapat membawa mobil untuk keperluan pengantin

2. Waktu Sewa Relatif Panjang

Di hari biasa penggunaan sewa mobil memang dibatasi oleh jam, ada yang menggunakan sistem 10 jam, setengah hari atau bahkan 24 jam. Untuk sewa mobil pengantin sendiri rata-rata hanya 5-7 jam. Namun bagi agen terpercaya dan memiliki lisensi resmi, pemberian waktu ini relatif lebih panjang.

Mengingat acara bisa saja maju atau mundur beberapa jam. Aturan ini tentunya sangat menguntungkan pihak pengguna karena tidak khawatir ketika mobil akan diambil oleh pihak rental saat acara belum selesai.

3. Kesan Lebih Mewah Dan Elegan

Siapa yang tidak ingin menggunakan kendaraan dengan tarif sewa mobil pengantin di bali yang murah namun tidak murahan. Selain itu siapa saja yang menggunakannya pasti terlihat elegan dan juga mewah.

Kita tahu bahwa pengelola rental pasti akan menyediakan berbagai mobil mewah untuk keperluan khusus seperti pernikahan. Karena mereka ingin menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan juga berkelas dan menambah aura positif bagi kedua mempelai pengantin tersebut.

4. Nyaman Saat Dikendarai

Karena jenis mobil yang digunakan tergolong dalam mobil mewah tentunya sangat nyaman saat dikendarai. Apalagi ini berkaitan dengan momen bahagia. Pastinya juga harus menggunakan jenis mobil terindah dan dianggap paling mewah.

Sehingga mampu menggambarkan suasana bahagia seperti seorang sultan yang sedang menggelar perayaan akbar. Mungkin ungkapan ini sedikit berlebihan namun salah satu manfaat menggunakan mobil pengantin memang seperti itu.

5. Efisien di Biaya Sewa

Penggunaan mobil pengantin sebenarnya dapat dilakukan dengan menghias mobil pribadi. Namun hal ini akan lebih merepotkan jika acara dilakukan di luar wilayah seperti di pulau Bali. Untuk itu menggunakan jasa sewa dengan tarif sewa mobil pengantin di bali yang bersahabat memang lebih efisien.

Pengguna tidak perlu repot memikirkan perawatan dan segala hal yang terkait dengan kelayakan mobil. Dengan begitu mereka hanya tinggal mengurus keperluan lainnya. Sedangkan untuk mobil sudah dijamin oleh pihak pengelola jasa rental.

6. Fasilitas Dekor Bunga

Desain mobil pengantin tidak sama dengan mobil untuk keperluan lainnya. Pasti interior diatur sedemikian rupa agar mempelai merasa nyaman dan berbunga-bunga. Tidak hanya itu, keuntungan lain jika menggunakan jasa sewa adalah adanya fasilitas dekor bunga.

Seperti yang kita ketahui bahwa bagian depan mobil pengantin atau bagian luar pasti dihias dengan rangkaian bunga yang indah. Hal ini akan disediakan langsung oleh pihak pengelola untuk menambah kemudahan dalam kesuksesan acara tersebut.

Harga Sewa Mobil Pengantin di Bali

harga sewa mobil pengantin

Penggunaan jasa sewa mobil untuk keperluan pernikahan memang dianggap lebih praktis. Alapagi jika mobil tersebut khusus digunakan untuk pengantin. Meskipun demikian dalam hal tarif sewa mobil pengantin di bali perlu menjadi pertimbangan khusus bagi penyelenggara acara.

Hal ini perlu diperhitungkan untuk memastikan budget yang dibutuhkan untuk memilih mobil yang sesuai dengan tema pernikahan demi kesuksesan acara tersebut. Berikut beberapa harga sewa mobil untuk pengantin yang dapat dijadikan referensi.

1. Tarif Sewa Untuk 10 Jam

Mobil pengantin pasti menggunakan jenis mobil kelas atas atau mewah. Mengingat bentuk acara dan konsep pernikahan yang selalu menampilkan kesan glamor. Nah, untuk persiapan sewa, rata-rata penggunaan mobil dalam jangka waktu 10 jam ada di kisaran 2 juta untuk mobil alphard, dan Camry. Untuk tipe atas seperti Lamborghini, cadillac, land cruiser, mercedes dan lain sebagainya berkisar antara 10 juta sampai 40 juta tergantung jenis mobil yang digunakan.

2. Tarif sewa Penggunaan 12 Jam

Tarif sewa mobil pengantin di bali akan berbeda ketika penggunaannya lebih lama. Jika tadi harga mobil sesuai jenis dalam kisaran 2 juta sampai paling tinggi 40 juta maka untuk sewa selama 12 jam tarif ini akan ditambah 500 ribu tiap jamnya.

Sehingga jumlah akhir sewa akan bertambah sebanyak satu juta rupiah. Meski demikian namun kualitas mobil dan performanya terjamin 100 persen. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir karena kondisi mobil memang selalu prima.

3. Sewa Mobil plus Dekor Bunga

Untuk penyewaan mobil pengantin yang ada hiasan atau dekor bunga di bagian eksterior maka akan diserahkan pada pengguna. Jika mereka ingin menghias secara pribadi maka pihak rental akan membebaskannya. Namun jika dipercayakan kepada pengelola rental maka biaya tambahan setiap hiasan bunga ini adalah 200 ribu sampai 500 ribu rupiah. Tergantung bentuk hiasan yang akan dipesan.

4. Tarif Sewa 24 Jam

Untuk tarif sewa mobil pengantin di bali selama 24 jam pastinya akan berbeda. Artinya bukan harga kelipatan dari 12 jam saja. Akan tetapi harga kelipatan dikurangi 300 ribu. Kebijakan ini sebagai bentuk perhatian pengelola terhadap pelanggan yang menggunakan jasa mereka.

Selain itu juga bentuk rasa terima kasih kepada pengguna mobil. Tarif ini akan berlaku secara kelipatan sesuai waktu yang dibutuhkan oleh pengguna

5. Sewa Plus Sopir

Untuk mobil yang disewa khusus dengan tambahan sopir pribadi maka tarifnya hanya ditambah biaya akomodsi sopir saja. Kisaran tambahan tersebut adalah 300 ribu sampai 700 ribu rupiah tergantung jarak tempuh dan waktu yang digunakan.

Meskipun demikian, pihak pengelola juga memberi kebebasan kepada seluruh pelanggannya untuk memilih antara menggunakan sopir atau tidak. Semua tergantung pada pilihan pelanggan itu sendiri.

Keterangan di atas merupakan beberapa ulasan seputar tarif sewa mobil pengantin di bali. Mulai dari pertimbangan mengapa harus menyewa mobil pengantin dan pengelola rental mobil. Ada juga manfaat dan keuntungan menggunakan mobil pengantin lengkap dengan tarif yang dibutuhkan untuk memudahkan pelanggan menghitung kebutuhan budget.

Untuk lebih aman dan menjamin kenyamanan maka wajib bagi pelanggan untuk memilih agen sewa mobil terpercaya dengan lisensi resmi dan kualitas mobil yang mewah dan terbaik. Dapatkan pilihan mobil pengantin sesuai kebutuhan dan konsep acara dari penyedia jasa rental terbaik.

Tinggalkan komentar

error: