Harga Sewa Mobil Surabaya Terbaru, Cek Disini

BisnisTuban.com – Informasi tarif harga sewa mobil di Surabaya – Jika berbicara mengenai harga, saat ini hampir semua hal di dunia ini dikenakan tarif, bahkan untuk sekedar ke toilet. Sudah bukan rahasia lagi kalau era ini dapat dikatakan sebagai era materialistik. Meskipun tidak semua, tapi hal ini merupakan hal yang perlu Anda tahu dan perhatikan.

Karena dalam kehidupan banyak hal yang perlu diperhitungkan agar kelanjutannya tidak terlalu merugikan. Untuk itu, setidaknya Anda tahu harga dari suatu barang atau jasa yang ingin Anda manfaatkan. Anda dapat mengetahui harga suatu barang atau jasa dapat dilakukan dengan mudah, Anda dapat memanfaatkan penggunaan internet.

Saat ini sudah banyak website yang memposting harga umum dari suatu barang atau jasa. Tidak terkecuali dalam hal rental mobil Surabaya terbaik yang ada di Surabaya. Anda dapat mengetahui daftar harga sewa mobil Surabaya di internet dengan mudah.

Sewa Mobil Surabaya Semakin Dibutuhkan

rental mobil semakin dibutuhkan

Saat ini masyarakat Indonesia kebanyakan memilih mobil untuk transportasi mereka. Adanya tol membuat minat masyarakat terhadap kepemilikan mobil makin meningkat. Selain lebih efisien, mobil juga dapat menampung banyak barang bawaan.

Menyewa mobil adalah hal tepat untuk Anda yang belum memiliki mobil. Banyak keuntungan yang akan dapatkan ketika menyewa mobil. Bagi Anda masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang belum memiliki mobil. Anda dapat menyewanya di sewa mobil Surabaya.

Hal tersebut juga berlaku bagi Anda yang melakukan perjalanan atau ada kepentingan di Surabaya dan tidak membawa mobil. Sebelum menyewa mobil, Anda dapat melihat daftar harga sewa mobil Surabaya dari internet. Namun sebelum Anda mengetahui daftar harga sewa mobil Surabaya, alangkah lebih baiknya Anda mengetahui beberapa informasi dibawah ini.

Paket Yang Tersedia Di Rental Mobil Surabaya

paket sewa mobil surabaya

Di era ini, penyediaaan paket merupakan sebuah terobosan baru. Paket yang dimaksudkan dalam hal sewa mobil adalah penyediaan mobil untuk fungsi tertentu. Dengan sistem paket, Anda akan lebih dimudahkan dan diuntungkan.

Selain lebih murah, Anda juga tidak terlalu pusing memikirkan apa yang Anda inginkan. Untuk itu, sebelum mengetahui daftar harga sewa mobil Surabaya sebaiknya Anda mengetahui paket apa saja yang tersedia di rental sewa mobil.

Hal ini akan memudahkan Anda untuk lebih memahami keperluan Anda dan lebih menguntungkan. Mengetahui paket sewa mobil dapat Anda lihat di internet atau bertanya langsung ke pihak rental mobil. Paket yang tersedia biasanya bergantung pada jenis mobil atau fungsi dari mobil yang disewakan. Berikut beberapa paket yang tersedia di rental sewa mobil.

1# – Paket Murah Atau Paket Hemat

Paket murah biasanya digolongkan pada mobil yang disewakan. Anda dapat memilih beberapa jenis mobil pada paket murah ini. Mobil pada paket ini digolongkan menjadi tiga, yaitu : mobil dengan empat kursi atau mobil kecil, mobil keluarga, dan mobil mewah.

Beberapa rental sewa mobil juga biasanya menyediakan mobil klasik atau mobil langka untuk disewakan. Harga sewa yang diberikan bergantung jenis mobil yang Anda sewa. Alasan dinamakan paket murah adalah karena Anda dapat membawa mobil tanpa harus membelinya. Harga yang diberikan juga tergolong murah untuk ukuran mobil yang Anda sewa.

2# – Paket Wisata

Paket ini biasanya tersedia di rental sewa mobil yang dekat dengan daerah wisata. Mobil yang tersedia pada paket wisata bergantung jumlah orang yang ingin berwisata. Umumnya paket wisata akan menggunakan mobil keluarga untuk sarananya.

Akan tetapi apabila pihak penyewa jumlahnya lebih dari 7 orang, pihak rental sewa mobil akan mengarahkannya ke mini bus. Paket wisata biasanya juga tersedia di agen bus besar yang berada di kota Anda.

Akan tetapi paket wisata dengan bus besar tersedia untuk penyewa yang jumlahnya lebih dari 25 sampai 60 orang. Kendaraan yang disediakan juga biasanya kendaraan khusus untuk pariwisata.

3# – Paket Berdasarkan Waktu Atau Jangka Waktu Penyewaan

Paket ini menggolongkan tarif berdasarkan waktu yang Anda inginkan untuk membawa mobil yang Anda sewa. List harga sewa mobil ini terbagi menjadi empat macam, yaitu : paket per jam, paket harian, paket per pekan, dan paket bulanan. Harga per jam dan paket harian hampir sama dengan paket murah.

Paket per jam atau harian biasanya digunakan untuk berbelanja ke luar kota atau antar jemput bandara. Harga per pekan dan paket bulanan biasanya digunakan untuk Anda yang memiliki keperluan dan mengharuskan membawa mobil untuk jangka waktu yang lama.

Harga paket per pekan dan per bulan tentu lebih terjangkau. Karena pihak rental sewa mobil akan tidak menghitung berapa hari Anda membawa mobil. Pihak rental biasanya akan memotong sekian hari berdasarkan paket yang Anda pilih.

4# – Paket Wisata Religi

Paket ini hampir sama seperti paket wisata. Akan tetapi jangkauan jarak yang diberikan lebih luas. Anda dapat melintasi antar provinsi bahkan antar pulau dengan memilih paket ini. Harga yang disediakan juga akan lebih terjangkau.

Biasanya paket wisata religi akan menggunakan bus besar sebagai kendaraannya. Untuk itu, paket ini biasanya digunakan untuk suatu kelompok yang ingin melakukan wisata religi. Umumnya paket wisata religi tersedia untuk ziarah lima wali atau sembilan wali.

Itulah beberapa paket yang tersedia di rental sewa mobil. Mengetahui paket sewa mobil harus Anda pahami agar Anda tidak dirugikan. Beberapa rental sewa mobil mungkin tidak menyediakan paket yang disebutkan diatas. Karena beberapa rental tidak menyediakan mobil yang Anda maksud.

Akan tetapi biasanya pihak rental sewa mobil akan mengarahkan ke rental sewa mobil yang mempunyai paket yang dimaksud. Penamaan paket yang diambil mungkin akan berbeda-beda. Akan tetapi maksud yang ditujukan akan tetapi sama.

Bagi Anda yang ingin menyewa mobil, kunjungilah rental mobil yang tersedia di kota Anda. Tanyakanlah semua informasi yang Anda butuhkan, jenis paket yang tersedia, ketersediaan asuransi, dan lain-lain.

Anda juga harus menanyakan harga sewa yang tersedia. Untuk itu, bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya, simaklah ulasan dibawah ini.

Daftar Harga Sewa Mobil Surabaya dan Sekitarnya

Surabaya merupakan ibu kota dari propinsi Jawa Timur. Sehingga Surabaya merupakan salah satu kota yang sibuk di Indonesia. Selain itu, daerah sekitar Surabaya juga merupakan daerah yang memiliki banyak destinasi wisata.

Daerah tersebut seperti, Malang, Jember, Banyuwangi, dan lain-lain. Bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya akan tetapi belum memiliki mobil. Atau bagi Anda yang ada keperluan di Surabaya dan diharuskan menggunakan mobil akan tetapi tidak membawa mobil.

Anda dapat menyewa mobil di rental sewa mobil yang tersedia. Setelah Anda mengetahui beberapa informasi diatas, Anda dapat mengetahui daftar harga sewa mobil Surabaya. Anda dapat melihatnya di internet, bertanya customer service, atau datang dan tanyakan langsung ke pihak rental sewa mobil. Berikut daftar harga sewa mobil Surabaya:

Daftar Harga Sewa Mobil Surabaya dan Sekitarnya Untuk Jenis Mobil Keluarga

NOTE: Harga bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kenaikan BBM.

Jenis MobilHarga
1. Honda MobilioRp. 500.000,-
2. Honda CityRp. 500.000,-
3. Toyota AvanzaRp. 500.000,-
4. Toyota InnovaRp. 650.000,-
5. Toyota ViosRp. 450.000,-
6. Toyota New AvanzaRp. 525.000,-
7. Toyota Grand New innovaRp. 675.000,-
8. Daihatsu XeniaRp. 475.000,-
9. All New XeniaRp. 500.000,-
10. Daihatsu LuxioRp. 550.000,-
11. Daihatsu Grand MaxRp. 550.000,-
12. Suzuki APV ArenaRp. 550.000,-
13. Kia TravelloRp. 850.000,-
14. Kia PicantoRp. 450.000,-

Harga yang tercantum sudah meliputi mobil, sopir, dan bahan bakar. Untuk tarif tol, bahan bakar tambahan, dan tarif parkir akan ditangguhkan ke penyewa atau sesuai kesepakatan sebelum menyewa mobil.

Daftar Harga Sewa Mobil Surabaya dan Sekitarnya Untuk Jenis Mobil Mewah

  • Toyota Alphard Rp. 2.200.000,-
  • Toyota Fortuner Rp. 1.600.000,-
  • Toyota Vellfire (V) Rp. 2.500.000,-
  • Toyota Camry (V) Rp. 1.600.000,-
  • Toyota Camry Hybrid Rp. 2.500.000,-
  • Toyota Nav1 Rp. 1.400.000,-
  • Mercedes Bens/Mercy C200 Rp. 2.500.000,-
  • Mercedes Bens/Mercy C240 Rp. 2.500.000,-
  • Mercedes Bens/Mercy E260 Rp. 3.500.000,-
  • Mercedes Bens/Mercy E280 Rp. 3.500.000,-
  • Mercedes Bens/Mercy S500 Rp. 4.800.000,-
  • BMW 320i Rp. 3.800.000,-
  • Mitsubishi Pajero Rp. 1.800.000,-

Harga yang tercantum sudah meliputi mobil, sopir, dan bahan bakar. Untuk tarif tol, bahan bakar tambahan, dan tarif parkir akan ditangguhkan ke penyewa atau sesuai kesepakatan sebelum menyewa mobil.

Daftar Harga Sewa Mobil Surabaya dan Sekitarnya

Untuk Jenis Kendaraan Travel (Kapasitas Lebih Dari 8 Orang)

  • Kia Travello Rp. 850.000,-
  • Kia Pregio Rp. 850.000,-
  • Isuzu Elf Short Rp. 950.000,-
  • Isuzu Elf Long Rp. 1.200.000,-
  • Toyota HIACE Rp. 1.250.000,-
  • Bus Mini Pariwisata Rp. 1600.000,-
  • Bus Besar Pariwisata Rp. 2.400.000,-

Harga yang tercantum sudah meliputi mobil, sopir, dan bahan bakar. Untuk tarif tol, bahan bakar tambahan, dan tarif parkir akan ditangguhkan ke penyewa atau sesuai kesepakatan sebelum menyewa mobil.

Itulah beberapa daftar harga sewa mobil Surabaya. Harga yang tercantum di atas adalah harga per hari. Harga sewa mobil dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk itu, Anda harus aktif bertanya sebelum menyewa mobil.

Harga yang dicantumkan sudah termasuk sopir, dan bahan bakar. Bagi Anda yang menginginkan dengan sistem lepas kunci atau tanpa sopir, harga yang disediakan tentu akan berbeda. Anda dapat menanyakannya langsung ke kontak yang tersedia atau ke pihak rental mobil.

Untuk harga mobi kecil atau mobil dengan kapasitas empat orang, Anda dapat menanyakannya ke penyedia layanan. Khusus untuk kendaraan jenis travel, tarif yang dianggarkan akan menghitung jarak perjalanan dan sesuai yang disepakati. Harga juga sudah termasuk asuransi yang tersedia. Tanyakanlah ketersediaan asuransi sebelum Anda menyewa mobil, hal ini dilakukan untuk kebaikan Anda.

Demikianlah beberapa informasi mengenai sewa mobil dan daftar harga sewa mobil Surabaya. Dengan menyewa mobil, Anda akan lebih bebas dan lebih efisien dalam perjalanan Anda. Perjalanan Anda juga akan lebih nyaman dan aman dengan sopir yang berpengalaman.

Anda dapat memanfaatkan sewa mobil untuk antar-jemput Anda dari rumah ke bandara atau sebaliknya. Anda juga dapat memanfaatkan untuk perjalanan wisata atau bisnis Anda.

Gunakanlah koneksi internet bagi Anda yang tidak ingin repot datang ke lokasi rental sewa mobil. Kendaraan yang tersedia selalu terjaga, selalu dalam kondisi prima,dan siap digunakan.

Surat-surat dan pajak kendaraan juga selalu aman, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Jangan lupa selalu taat rambu lalu lintas dan peraturan yang ada ketika berkendara agar lebih aman dan nyaman saat di perjalanan.

Tinggalkan komentar

error: