Sedot WC Malang Ekonomis Diskon 40%

Sedot WC Malang semakin menjamur di berbagai daerah seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk mengatasi masalah WC yang tersumbat. Pasalnya jika WC dibiarkan mampet akan menyebabkan bau yang menyengat, bahkan tidak bisa digunakan lagi.

Masalah WC tersumbat di Kota Malang memang bukan hal aneh lagi. Meskipun demikian, kasus WC mampet tetap membuat siapa saja panik terlebih jika kotoran tidak berhasil terbuang ke dalam septic tank. Hal ini pun kadang membuat masalah semakin besar pada kamar mandi Anda.

Tentunya Anda tidak ingin mengalami masalah menyebalkan tersebut, ‘kan? Dengan demikian, sebaiknya Anda simak ulasan yang akan kami kupas habis di bawah ini mulai dari penyebab WC jongkok mampet hingga bagaimana cara mengatasinya.

pesan whatsapp

Penyebab WC Sering Macet

penyebab wc macet

Kondisi WC yang tidak berjalan dengan baik memang mengganggu kenyamanan dan kebersihan rumah Anda beserta keluarga. Untuk mengatasi hal ini maka Anda harus tahu apa saja yang membuat WC tersumbat.

Umumnya WC mampet terjadi karena adanya kebiasan membuang benda asing ke dalam kloset. Benda-benda tersebut bisa jadi seperti pembalut, tisu, bekas makanan, hingga barang-barang padat lainnya yang menghambat saluran air.

Padahal WC hanya dikhususkan untuk membuang kotoran manusia saja atau kandungan material yang mudah terurai. UD. Soponyono juga melayani sedot wc Kediri untuk Anda yang berada di kawasan atau wilayah Kota Kediri.

Apabila Anda sering melakukan kebiasaan ini maka dapat menyebabkan kotoran tidak mengalir dengan sempurna ke tempat pembuangan akhir.

Jika Anda tidak langsung memanggil jasa sedot WC Malang, keadaan ini akan menimbulkan bau yang tidak sedap dari kamar mandi dan menyebar ke seluruh ruangan rumah.

Perlu Anda ingat juga bahwa menjaga kebersihan kamar mandi merupakan salah satu bagian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat atau PHBS yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Lalu, apa yang harus dilakukan untuk menjaga kebersihan kamar mandi agar tidak mengalami WC jongkok mampet? Jawabannya akan kami bahas selanjutnya ini.

Cara Menjaga Kebersihan Kamar Mandi

menjaga kebersihan kamar mandi

Kebersihan kamar mandi dapat menjadi ciri seberapa bersih Anda di rumah. Dengan demikian, pastikan untuk tetap menjaga kebersihan WC dengan menggunakan cara seperti yang akan kami kupas di bawah ini.

1. Bersihkan WC

Bukan rahasia umum lagi jika WC merupakan salah satu tempat kotor di rumah karena WC merupakan tempat untuk membuang kotoran. Meskipun demikian, hal ini tidak boleh membuat Anda acuh terhadap kebersihannya.

Rutinlah membersihkan WC minimal seminggu sekali. Membersihkan WC tidak hanya menekan tombol flush saja karena risiko penyebaran bakterinya masih tinggi. Anda wajib membersihkan kloset atau toilet duduk dari luar hingga ke bagian dalam secara menyeluruh.

Gosok toilet menggunakan desinfektan, sabun, dan cairan pembersih khusus toilet agar kotoran tidak membandel di dalamnya.

2. Bersihkan Dinding Kamar Mandi

Meskipun dinding yang kotor bukan menjadi penyebab WC mampet, tetapi dinding juga mempengaruhi kebersihan kamar mandi secara keseluruhan. Bahkan tanpa Anda sadari biasanya dinding kamar mandi merupakan tempat bakteri dan kuman berkumpul.

Hal ini dapat disebabkan karena cipratan air atau kotoran sehingga menyebabkan kerak yang sulit dibersihkan. Tentunya jika kotoran tersebut sudah berubah menjadi kerak cara membersihkannya pun akan sulit.

Dengan demikian, akan lebih baik jika Anda rutin membersihkan dinding kamar mandi meskipun tidak terlihat kotor. Noda yang ringan akan lebih mudah dibersihkan menggunakan sabun dan sikat hingga menghilang.

3. Bersihkan Kaca atau Cermin

Sebagian besar kamar mandi pastinya memiliki cermin atau kaca pembatas antara kamar mandi dan WC. Nah pada bagian ini biasanya rawan terkena cipratan air sehingga meninggalkan noda yang membandel dan menjadi sarang virus.

Cermin juga rentan kotor apalagi jika Anda meletakkannya di dekat wastafel. Agar kuman tidak tinggal di dalamnya, maka Anda harus rajin mengelap kaca dan cermin tersebut atau bisa juga menggunakan sedot WC Malang untuk membersihkannya secara maksimal.

4. Bersihkan Sisa Sabun yang Menempel

Bagi para pengguna sabun batangan, pastikan untuk memperhatikan letak wadah sabun karena biasanya sisa-sisa sabun mudah menempel. Jika hal ini dibiarkan akan menimbulkan kerak yang semakin sulit untuk dibersihkan.

Tidak hanya menempel di sekitar sabun, sisa butirannya juga biasanya muncul di sekitaran tutup botol.

Meskipun terkesan sepele, tetapi keadaan ini malah akan mempengaruhi kesehatan penggunaannya karena menjadi sarang kuman.

5. Bersihkan Sela-Sela Keran dan Shower

Cara selanjutnya untuk membersihkan kamar mandi secara maksimal adalah dengan membersihkan sela-sela keran atau shower. Biasanya pada bagian ini sangat rentan terkena kuman karena materialnya yang menggunakan besi atau logam yang mudah berkarat.

Noda karat yang menempel ini akan menyebar ke dinding jika tidak sering dibersihkan. Bayangkan jika dinding kamar mandi Anda penuh dengan karat, pastinya tidak akan nyaman digunakan, bukan? Selain mempengaruhi kenyamanan, karat juga menjadi tempat lainnya yang sering disinggahi oleh kumpulan kuman yang berbahaya. Anda bisa menggunakan soda kue yang mengandung natrium bikarbonat untuk mengurangi noda karat ini.

6. Bersihkan Lantai Kamar Mandi

Bagian paling penting yang tidak boleh Anda lewatkan saat membersihkan kamar mandi adalah lantai. Pasalnya jika lantai tidak ikut dibersihkan dapat menimbulkan lumut atau jamur pada sela-sela ubin lantai.

Oleh karena itu, pastikan Anda membersihkan lantai kamar mandi secara keseluruhan. Jika bisa gunakanlah karbol dan sabun pembersih lainnya sebelum digosok oleh jasa sedot WC Malang.

7. Pastikan Sirkulasi Udara Terjaga dengan Baik

Kuman senang tinggal di tempat yang lembab. Bahkan jamur pun akan ikut bersarang di tempat dengan sirkulasi udara yang buruk.

Meskipun kamar mandi merupakan tempat yang lembab, tetapi hal ini dapat Anda atasi dengan baik jika kelembabannya berkurang.

Nah untuk mengurangi kadar kelembaban dalam kamar mandi, Anda harus memastikan sirkulasi tempat keluar masuknya udara terjaga dengan baik. Atau bisa juga selalu biarkan pintu terbuka lebar.

Jika tidak, pasanglah jendela yang dapat dibuka tutup sesuka hati untuk menjaga kualitas udara di dalam kamar mandi.

Sekarang Anda sudah tahu bagaimana cara merawat kamar mandi dengan baik. Untuk menghindari WC mampet soda api, tentunya harus dimulai dari hal-hal kecil seperti membersihkan kamar mandi secara rutin.

Namun jika Anda sudah terlanjur mengalami WC tersumbat, tidak usah khawatir karena masalah ini tetap bisa diatasi. Bagaimana caranya?

Lebih Baik Sedot WC Mandiri atau Menggunakan Jasa Tukang?

sedot wc mandiri atau menggunakan tukang

Biasanya untuk mengatasi WC mampet, Anda bisa memanggil sedot WC Malang atau memperbaikinya sendiri. Nah kedua opsi tersebut masih sering menjadi perdebatan di kalangan masyarakat karena memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk membantu Anda mengatasinya, kami akan memberikan beberapa pertimbangan seperti berikut ini.

1). Memperbaiki WC Tersumbat Sendiri

Sebelum memanggil tukang sedot WC terdekat, Anda juga bisa mengatasinya seorang diri. Anda dapat menggunakan salah satu dari 5 cara berikut ini jika ingin memperbaiki kamar mandi tersumbat, diantaranya:

  • Menggunakan cairan sabun dan air panas yang berfungsi untuk memecah lemak pada kotoran penyumbat serta melicinkan pipa WC sehingga benda yang menyumbat dapat mengalir ke septic tank.
  • Tuangkan campuran soda api dan air untuk menghancurkan benda penyebab WC tersumbat.
  • Taburkan butiran baking soda yang disebarkan pada WC kemudian tuangkan dua cangkir cuka hingga merata. Setelah didiamkan selama hampir satu jam, taburkan kembali baking soda dan cuka lalu tunggu satu malam.
  • Menggunakan alat penyedot WC yang khusus digunakan untuk memperbaiki toilet yang tersumbat. Namun Anda juga bisa memanfaatkan vacuum cleaner untuk menguras genangan air.
  • Tuangkan cairan enzimatis sesuai dengan aturan pakai ke bagian lubang toilet. Cairan ini dapat Anda temukan dengan mudah di toko perkakas atau toserba.

Selain mengatasi WC mampet sendiri, Anda juga bisa menggunakan jasa sedot WC Malang yang selalu siap sedia untuk membantu Anda kapan saja guna memperbaiki WC yang tersumbat dengan pertimbangan seperti berikut ini.

2). Memperbaiki WC Tersumbat Menggunakan Jasa Sedot WC

Menggunakan jasa sedot WC tentunya harus Anda pertimbangkan juga jika sedang mengalami masalah WC tersumbat. Untuk meyakinkan Anda menggunakan jasa ini, langsung saja simak rinciannya di bawah ini.

  • Tukang sedot WC memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidang ini sehingga mampu mengatasi WC tersumbat sampai ke akarnya dan akan menghilangkan kemungkinan WC tersumbat kembali.
  • Tukang sedot WC juga menggunakan alat-alat yang berkualitas dan aman untuk mengangkat benda yang menjadi penyebab terhambatnya saluran air.
  • Tidak hanya alat, jasa sedot WC biasanya menyediakan obat WC mampet yang terjamin untuk menghancurkan benda yang mengganggu saluran pipa air.
  • Dibandingkan harus membeli bahan-bahan untuk memperbaiki WC tersumbat, akan lebih baik jika uang tersebut digunakan untuk menyewa jasa sedot WC yang ahli mengatasi permasalah ini. Bahkan budget untuk menggunakan jasa sedot WC lebih murah daripada harus membeli obat di toko.

Nah dari pertimbangan di atas, kira-kira Anda akan menggunakan cara yang mana? Kami sangat menyarankan untuk langsung memanggil jasa sedot WC Malang untuk memperbaiki masalah WC tersumbat yang Anda alami.

Pasalnya dengan menggunakan jasa sedot WC, masalah ini dijamin akan teratasi dan tidak akan muncul lagi. Anda pun tidak perlu repot untuk turun tangan memperbaikinya, hanya tinggal duduk manis maka semua masalah sudah bisa teratasi dengan baik.

Namun Anda juga harus memperhatikan akan menggunakan jasa sedot WC yang mana dan tidak boleh sembarangan memilih karena tidak semua jasa aman. Oleh karena itu, sebaiknya ikuti tips memilih jasa sedot WC yang terpercaya selanjutnya ini.

5 Cara Memilih Jasa Sedot WC Malang yang Terjamin Aman

cara pilih sedot wc malang terbaik

Meskipun menggunakan sedot WC Malang adalah cara yang tepat untuk mengatasi WC tersumbat, tetapi dalam praktiknya Anda tetap harus memperhatikan bagaimana kualitas dari jasa yang hendak digunakan.

Hal ini bertujuan agar nantinya WC dapat diperbaiki hingga tuntas dan tidak mengalami masalah serupa. Dengan demikian, langsung saja simak informasi selanjutnya ini tentang bagaimana cara memilih jasa sedot WC yang berkualitas dan terjamin aman.

1. Pilih Jasa Terdekat

Sebelum Anda memilih jasa sedot WC yang jauh, sebaiknya cari terlebih dulu apakah ada jasa yang dekat. Dengan memilih jasa sedot toilet yang dekat, hal ini dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan harga murah.

Kenapa lebih murah? Karena biaya transportasi yang harus dibayar tidak terlalu tinggi. Tidak hanya itu, jasa sedot WC terdekat juga biasanya lebih cepat dalam mengatasi masalah yang Anda alami karena tidak memerlukan jarak dan waktu panjang untuk sampai ke rumah Anda.

Anda bisa mulai dengan mencari referensi atau rekomendasi sedot WC Malang terdekat. Kemudian pastikan akses transportasinya tidak jauh dan terjangkau.

2. Memberikan Respon yang Cepat

Saat hendak berkonsultasi terkait WC mampet solusinya, pastinya Anda akan terlebih dulu menghubungi call center jasa yang bersangkutan. Nah jika responnya cepat, maka hal itu bisa menjadi tanda bahwa jasa tersebut memiliki layanan yang profesional.

Tips yang satu ini juga sangat penting untuk diperhatikan jika Anda sedang terdesak membutuhkan penanganan cepat. Jika bisa gunakanlah jasa yang bisa langsung datang ke rumah Anda tanpa harus melakukan penjadwalan terlebih dulu.

3. Memiliki Pengalaman

Tidak hanya memberikan respon yang cepat, jasa sedot WC yang Anda pilih juga harus memiliki tenaga ahli yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang ini. Dengan menggunakan tenaga ahli, pastinya masalah WC tersumbat dapat ditangani dengan baik dan tidak akan timbul lagi.

Sebaiknya Anda meminta rekomendasi terkait hal ini kepada kerabat yang pernah mengalami masalah serupa. Dengan rekomendasi dari kerabat ini dapat membantu Anda menemukan jasa sedot WC Malang yang berkualitas.

4. Menawarkan Harga Standar

Harga standar bukan berarti murah karena harus sesuai dengan kualitas dan pelayanan yang disuguhkan. Jika pelayanan yang diberikan lengkap, maka jangan segan untuk menggunakan jasa tersebut meskipun mematok harga yang lebih tinggi dari jasa lainnya.

Selain itu, pastikan tidak ada biaya tambahan yang harus dibayarkan. Tidak jarang jasa sedot WC yang meminta uang tambahan dengan alasan untuk anggaran transportasi. Perlu Anda ketahui juga layanan apa saja yang termasuk di dalamnya agar nantinya tidak harus memberikan uang tambahan.

5. Ada Garansi

Jasa sedot WC yang baik tentunya tidak hanya memiliki cara melancarkan saluran air kamar mandi yang tersumbat saja, tetapi harus memiliki pelayanan yang lengkap juga. Pastikan jasa tersebut menawarkan garansi penuh untuk Anda sebagai pelanggan.

Garansi ini sangat penting jika nantinya ada masalah yang timbul setelah proses perbaikan. Apabila hal ini terjadi maka Anda dapat mengajukan perbaikan ulang dan tidak perlu membayar lagi.

Perhatikan juga bagaimana respon jika ada pelanggan yang komplain terkait proses pengerjaannya.
Pilihlah jasa sedot WC yang mudah dihubungi untuk mendengarkan keluhan Anda.

Pasalnya saat terjadi kerusakan yang disebabkan karena perbaikan yang tidak tuntas, hal ini malah akan merepotkan Anda nantinya dan harus mengeluarkan sejumlah biaya lagi.

Nah setelah mengetahui bagaimana cara memilih sedot WC Malang terbaik dengan pelayanan yang super lengkap, sekarang adalah saat yang tepat untuk segera mencari rekomendasi jasa sedot limbah yang cocok untuk memperbaiki WC yang tersumbat.

Namun jika Anda masih bingung akan menggunakan jasa yang mana, maka kami akan memberikan rekomendasi jasa sedot WC terbaik khusus untuk Anda. Penasaran apa saja rekomendasinya? Let’s check this out!

Daerah Jangkauan Sedot Toilet Malang

Berikut ini area yang termasuk dalam area layanan sedot WC Malang dari UD. Soponyono.

Malang Kota

Blimbing Malang

Kesatrian, Polehan, Purwantoro, Bunulrejo, Pandanwangi, Blimbing, Purwodadi, Arjosari, Balearjosari, Polowijen, Jodipan.

Kedungkandang Malang

Arjowinangun, Tlogowaru, Mergosono, Bumiayu, Wonokoyo, Buring, Kotalama, Kedungkandang, Cemorokandang, Lesanpuro, Madyopuro, Sawojajar.

Klojen Malang

Klojen, Rampal Celaket, Samaan, Penanggungan, Gadingkasri, Bareng, Kasin, Sukoharjo, Kauman, Kidul Dalem, Oro Oro Dowo.

Lowokwaru Malang

Jatimulyo, Lowokwaru, Tulusrejo, Mojolangu, Tunjungsekar, Tasikmadu, Tunggulwulung, Dinoyo, Merjosari, Tlogomas, Ketawanggede, Sumbersari.

Sukun Malang

Bandulan, Pisang Candi, Mulyorejo, Sukun, Tanjungrejo, Bakalan Krajan, Bandungrejosari, Ciptomulyo, Gadang, Karang Besuki, Kebonsari.

Kabupaten Malang

Ampelgading Malang

Argoyuwono, Lebakharjo, Mulyoasri, Purwoharjo, Sidorenggo, Simojayan, Sonowangi, Tamanasri, Tamansari, Tawangagung, Tirtomarto, Tirtomoyo, Wirotaman.
Bantur Malang

Bandungrejo, Bantur, Karangsari, Pringgodani, Rejosari, Rejoyoso, Srigonco, Sumberbening, Wonokerto, Wonorejo.

Bululawang Malang

Bakalan, Bululawang, Gading, Kasembon, Kasri, Krebet, Krebet Senggrong, Kuwolu, Lumbangsari, Pringu, Sempalwadak, Sudimoro, Sukonolo, Wandanpuro.
Dampit Malang

Amadanom, Baturetno, Bumirejo, Dampit, Jambangan, Majangtengah, Pamotan, Pojok, Rembun, Srimulyo, Sukodono, Sumbersuko.

Dau Malang

Gadingkulon, Kalisongo, Karangwidoro, Kucur, Landungsari, Mulyoagung, Petung Sewu, Selorejo, Sumbersekar, Tegalweru.

Donomulyo Malang

Banjarjo, Donomulyo, Kedungsalam, Mentaraman, Purwodadi, Purworejo, Sumberoto, Tempursari, Tlogosari, Tulungrejo.

Gedangan Malang

Gajahrejo, Gedangan, Girimulyo, Segaran, Sidodadi, Sindurejo, Sumberejo, Tumpakrejo.

Gondanglegi Malang

Bulupitu, Ganjaran, Gondanglegi Kulon, Gondanglegi Wetan, Ketawang, Panggungharjo, Putat Kidul, Putat Lor, Putukrejo, Selama, Sukorejo, Sukosari, Sumberjaya, Urek Urek.
Jabung Malang

Argosari, Gading Kembar, Gunung Jati, Jabung, Kemantren, Kemiri, Kenongo, Ngadirejo, Pandansari Lor, Sidomulyo, Sidorejo, Slamparejo, Sukolilo, Sukopuro, Taji .

Kalipare Malang

Arjosari, Arjowilangun, Kaliasri, Kalipare, Kalirejo, Putukrejo, Sukowilangun, Sumberpetung, Tumpakrejo.

Karangploso Malang

Ampeldento, Bocek, Donowarih, Girimoyo, Kepuharjo, Ngenep, Ngijo, Tawangargo, Tegalgondo.

Kasembon Malang

Bayem, Kasembon, Pait, Pondok Agung, Sukosari, Wonoagung.

Kepanjen Malang

Ardirejo, Cepokomulyo, Curung Rejo, Dilem, Jatirejoyoso, Jenggolo, Kedungpedaringan, Kemiri, Kepanjen, Mangunrejo, Mojosari, Ngadilangkung, Panggungrejo, Penarukan, Sengguruh, Sukoraharjo, Talangagung, Tegalsari.

Kromengan Malang

Jambuwer, Jatikerto, Karangrejo, Kromengan, Ngadirejo, Peniwen, Slorok.

Lawang Malang

Lawang, Turirejo, Ketindan, Bedali, Kalirejo, Mulyoarjo, Sidodadi, Sidoluhur, Srigading, Sumber Ngepoh, Sumber Porong, Wonorejo .

Ngajum Malang

Babadan, Balesari, Banjarsari, Kesamben, Kranggan, Maguan, Ngajum, Ngasem, Palaan.

Ngantang Malang

Banjarejo, Banturejo, Jombok, Kaumrejo, Mulyorejo, Ngantru, Pagersari, Pandansari, Purworejo, Sidodadi, Sumberagung, Tulungrejo, Waturejo.

Pagak Malang

Gampingan, Pagak, Pandanrejo, Sempol, Sumberkerto, Sumbermanjing Kulon, Sumberrejo, Tlogorejo.

Pagelaran Malang

Balearjo, Banjarejo, Brongkal, Clumprit, Kademangan, Kanigoro, Karangsuko, Pagelaran, Sidorejo, Suwaru.

Pakis Malang

Ampeldento, Asrikaton, Banjarrejo, Bunutwetan, Kedungrejo, Mangliawan, Pakisjajar, Pakiskembar, Pucang Songo, Saptorenggo, Sekarpuro, Sukoanyar, Sumberkradenan, Sumberpasir, Tirtomoyo.

Pakisaji Malang

Genengan, Glanggang, Jatisari, Karangduren, Karangpandan, Kebonagung, Kendalpayak, Pakisaji, Permanu, Sutojayan, Wadung, Wonokerso.

Poncokusumo Malang

Argosuko, Belung, Dawuhan, Gubukklakah, Jambesari, Karanganyar, Karangnongko, Ngadas, Ngadireso, Ngebruk, Pajaran, Pandansari, Poncokusumo, Sumberejo, Wonomulyo, Wonorejo, Wringinanom.

Pujon Malang

Bendosari, Madiredo, Ngabab, Ngroto, Pandesari, Pujon Kidul, Pujon Lor, Sukomulyo, Tawangsari, Wiyurejo.

Singosari Malang

Ardimulyo, Banjararum, Baturetno, Candirenggo, Dengkol, Gunungrejo, Klampok, Langlang, Losari, Pagentan, Purwoasri, Randuagung, Tamanharjo, Toyomarto, Tunjungtirto, Watugede, Wonorejo.

Sumbermanjing Wetan Malang

Argotirto, Druju, Harjokuncaran, Kedungbanteng, Klepu, Ringinkembar, Ringinsari, Sekarbanyu, Sidoasri, Sitiarjo, Sumberagung, Sumbermanjing Wetan, Tambak Asri, Tambakrejo, Tegalrejo.

Sumberpucung Malang

Jatiguwi, Karangkates, Ngebruk, Sambigede, Senggreng, Sumberpucung, Ternyang.

Tajinan Malang

Gunungronggo, Gunungsari, Jambearjo, Jatisari, Ngawonggo, Pandanmulyo, Purwosekar, Randugading, Sumbersuko, Tajinan, Tambakasri, Tangkilsari.

Tirtoyudo Malang

Gadungsari, Jogomulyan, Kepatihan, Pujiharjo, Purwodadi, Sukorejo, Sumbertangkil, Tamankuncaran, Tamansatriyan, Tirtoyudo, Tlogosari, Wonoagung, Ampelgading.

Tumpang Malang

Benjor, Bokor, Duwet, Duwet Krajan, Jeru, Kambingan, Kidal, Malangsuko, Ngingit, Pandanajeng, Pulungdowo, Slamet, Tulusbesar, Tumpang, Wringinsongo.

Turen Malang

Gedog Kulon, Gedog Wetan, Jeru, Kedok, Kemulan, Pagedangan, Sanankerto, Sananrejo, Sawahan, Sedayu, Talangsuko, Talok, Tanggung, Tawangrejeni, Tumpukrenteng, Turen, Undaan.

Wagir Malang

Dalisodo, Gondowangi, Jedong, Mendalanwangi, Pandanlandung, Pandanrejo, Parangargo, Petungsewu, Sidorahayu, Sitirejo, Sukodadi, Sumbersuko.

Wajak Malang

Bambang, Blayu, Bringin, Codo, Dadapan, Kidangbang, Ngembal, Patokpicis, Sukoanyar, Sukolilo, Sumberputih, Wajak, Wonoayu.

Wonosari Malang

Bangelan, Kebobang, Kluwut, Plandi, Plaosan, Sumber Tempur, Sumberdem, Wonosari.

UD. Soponyono Sebagai Jasa Sedot WC Malang Berkualitas

sedot wc malang berkualitas

Untuk membantu Anda menangani masalah WC yang tersumbat, Anda bisa menggunakan jasa UD. Soponyono sebagai jasa sedot WC berkualitas. Apalagi jika Anda berada di sekitar Malang, Anda dapat menggunakan jasa UD. Soponyono dengan mudah.

Layanan yang satu ini telah memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi sehingga tidak boleh diragukan lagi kualitasnya. Namun kenapa harus menggunakan layanan UD. Soponyono?

1. Lokasi di Malang

Bagi warga Malang, Anda harus berbahagia karena UD. Soponyono dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah WC yang tersumbat dengan cepat. Bahkan truk pengangkut yang digunakan pun tersebar ke seluruh pelosok kota Malang, sehingga nantinya Anda tidak perlu menunggu lama saat membutuhkan layanan ini.

2. Harga Bersahabat

Selain terletak di wilayah yang strategis, UD. Soponyono juga menyuguhkan harga yang bersahabat. Tidak jarang pula layanan UD. Soponyono memberikan diskon dan promo menarik lainnya yang menguntungkan pelanggan. Meskipun demikian, harga ini tetap sesuai dengan pelayanan terbaik yang disuguhkan.

3. Menerima Keluhan Pelanggan

Sebagai sedot WC Malang terbaik, UD. Soponyono Malang memiliki pelayanan yang akan membuat pelanggannya puas karena dengan senang hati menerima semua keluhan dari konsumen dan mampu bertanggung jawab untuk memperbaikinya.

Jika nantinya Anda mendapatkan masalah setelah perbaikan menggunakan jasa UD. Soponyono, Anda dapat langsung mengajukan keluhan baik itu terkait pelayanan atau cara perbaikannya.

Anda cukup menghubungi nomor UD. Soponyono kapan saja karena nomornya selalu aktif untuk menerima keluhan dari pelanggan.

4. Cara Memesan Mudah

Jasa kuras WC UD. Soponyono selalu siap untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, salah satunya dari segi proses pemesannya. Anda tidak perlu datang ke lokasi UD. Soponyono, cukup menggunakan SMS, WA, atau telepon saja sudah bisa melakukan reservasi dengan cepat.

Selain memesan, Anda juga dapat mengajukan keluhan terkait masalah limbah. Nantinya admin dari UD. Soponyono akan memberikan solusi tepat untuk Anda termasuk masalah informasi yang berkaitan dengan penggunaan kamar mandi.

5. Konsultasi Gratis

Yang menarik dari UD. Soponyono adalah adanya layanan konsultasi gratis. Anda dapat dengan bebas mengajukan banyak pertanyaan kepada admin UD. Soponyono yang siap sedia mendengarkan permintaan Anda.

Setelah melakukan konsultasi dan Anda tertarik untuk menggunakan layanan dari UD. Soponyono, maka armada truk akan langsung berangkat ke lokasi Anda tanpa perlu menunggu waktu lama lagi.

Sebelum melakukan perbaikan, tim UD. Soponyono akan terlebih dulu mengenali keluhan Anda sebagai pemilik WC dan melihat bagaimana kondisi di lapangan.

Selanjutnya akan disusun strategi agar tim dapat memperbaiki WC sesuai dengan prosedur hingga perbaikan selesai dengan sempurna.

6. Jam Operasional

Jam operasional jasa sedot WC Malang dari UD. Soponyono ternyata buka setiap hari. Bahkan layanan ini juga tetap beroperasi pada hari minggu dan tanggal merah lainnya.

Anda bisa menghubungi UD. Soponyono kapan saja baik itu di pagi hingga malam hari. Pasalnya tim UD. Soponyono menggunakan mesin yang berteknologi tinggi tanpa suara sehingga tidak akan mengganggu lingkungan sekitar Anda.

7. Layanan Lengkap

Hanya dengan menggunakan jasa UD. Soponyono, Anda sudah bisa merasakan layanan lainnya untuk memperbaiki segala masalah limbah WC. UD. Soponyono memiliki sejumlah layanan yang sangat lengkap seperti:

Kuras septic tankSedot WC
Sedot limbah catering, mall, dan hotelPenyedotan limbah berbahaya pabrik
Servis klosetSedot lumpur sisa banjir
Pembuatan sepitc tank baruPerawatan toilet

Nah setelah mengetahui bagaimana kelebihan UD. Soponyono sebagai jasa sedot WC Malang terbaik, apakah Anda tertarik untuk menggunakan jasa yang satu ini guna memperbaiki WC tersumbat? Jangan lupa juga ikuti beberapa tips lainnya yang sudah kami bahas di atas agar WC Anda terhindar dari penyumbatan kembali.

FAQ

Berapa Harga Sedot WC Malang Kota?

Harga sedot wc Malang cukup murah. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sedot wc mulai dari 80 – 100 ribu per strip. Hubungi saja UD Soponyono dan dapatkan penawaran terbaik.

Berapa Nomor WhatsApp Sedot WC Malang?

Untuk menghubungi UD Soponyono, Anda cukup klik nomor WhatsApp yang telah admin sediakan di atas artikel ini. Jangan klik tombol WhatsApp yang ada di bawah pojok kanan website kami. Atau Anda juga bisa hubungi nomor ini 081217744287.

error: