Kepala UPT BLK Tuban, Tri Wahyanto, saat memberikan paket Sembako.

BT.com- Tuban, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jatim ke-76 tahun 2021, UPT BLK Tuban membagikan paket Sembako kepada warga yang tinggal di sekitar kantor setempat, Jum’at, (15/10/2021).

Sedikitnya ada sebanyak 236 paket Sembako yang dibagikan sesuai jumlah warga yang membutuhkan. Sehingga tidak ada warga yang tidak kebagian.

“Total ada 236 paket yang kita bagikan. Jumlah ini berdasarkan oendataan dilapangan, jadi tidak ada warga yang tidak kebagian Sembako ini,” kata Kepala UPT BLK Tuban, Tri Wahyanto.

Pria Asal Jakarta ini menambahkan, setiap satu paket sembako yang diberikan tersebut bernilai 100 ribu rupiah. Yang berisi Beras, Minyak goreng, mie instan dan gula pasir. Selain itu juga ada pakaian batik hasil produksi siswa BLK Tuban.

“Selain Sembako, ini tadi juga kita kasih pakaian batik hasil produksi dari siswa-siswi yang ikut pelatihan di BLK Tuban ini,” beber Tri Wahyanto.

Diharapkan bantuan yang diberikan tersebut bisa mebantu dan mebawa manfaat bagi masyarakat. Selain itu juga mengurangi beban kebutuhan ekonomi mereka.(Dinn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here