Foto: Dinn
Foto: Dinn

BT.com, Tuban – PT Berkat Langgeng Sukses Sejati atau Wuling Bless Kabupaten Tuban berhasil mencapai penjualan ritel yang cukup lumayan selama tahun 2020.

Meski baru berdiri selama setahun, Wuling Bless mampu menjual produknya rata-rata 2 unit setiap bulannya. Sepanjang tahun 2020 penjualannya mencapai 20 unit.

Sales Konsultan Wuling Bless Tuban, Agus Gunawan, menyampaikan bahwa peminat mobil Wuling banyak dari kalangan pengusaha dan masyarakat umum.

Apalagi, lanjutnya, mobil Wuling memiliki harga yang terjangkau tapi spesifikasi dan fiturnya modern.

“Dari 4 jenis mobil yang kita jual, mobil Confero S yang paling banyak peminat. Keunggulannya itu di harga yang terjangkau tapi dengan spesifikasi setara kelas low MPV,” kata Agus saat ditemui bisnistuban.com di Tuban, Selasa (9/2).

Diketahui, ada 4 jenis mobil yang dipasarkan Wuling Bless Tuban, diantaranya adalah Wuling Bless Cortez dengan harga antara Rp 220 juta sampai Rp 300 juta, Wuling Bless Confero harga Rp 165 juta hingga Rp 213 juta, Wuling Bless Almaz Rp 280 juta sampai Rp 356 juta, dan Wuling Bless Formo seharga Rp 151 juta.

Agus mengungkapkan, Confero menjadi salah satu produk yang paling banyak diminati oleh pembeli. Hal itu karena Confero atau Confero S sendiri, meski tergolong mobil Low MPV, namun telah tersematkan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

“Fitur TPMS ini biasanya ada pada mobil kelas atas atau mewah. Tapi meski dengan harga terjangkau Confero S ini sudah menyematkan fitur TPMS di dalamnya,” ujarnya.

Ia juga menuturkan bahwa Wuling Bless Tuban memberikan sejumlah harga promo bagi pembeli seperti free service dan spart part, talang air, kaca film dan karpet dasar.

“Meski baru berdiri di Tuban pada Februari 2020 lalu, mobil Wuling Bless ini ternyata cukup banyak diminati. Ya itu karena harganya yang terjangkau tapi fiturnya modern,” tutur Agus yang bisa dihubungi di nomor WhatsApp 0822-3456-0234. (Dinn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here