Rekomendasi Layanan di Flamingo Healthy Massage

Flamingo Healthy Massage salah satu tempat di Bekasi yang bisa menjadi tujuan terbaik untuk mengakhiri pekan. Pastinya selama satu minggu sudah bekerja keras maka kini waktunya untuk bersantai. Melalui rumah spa ini maka Anda bisa mengembalikan energi dan semangat untuk esok hari.

Flamingo Healthy Massage, Pilihan Tepat untuk Pijat Relaksasi

Flamingo Healthy merupakan rumah yang spa yang sudah terkenal dengan pelayanan juaranya. Banyak pelanggan yang memberikan review positif terhadap kinerja para terapis. Terlebih lagi pijatan mereka yang variatif sehingga klein bisa mencoba satu demi satu di setiap kunjungan.

Alamat dan Kontak

Rumah spa Flamingo ini terletak di Jl Sentral Niaga Kalimalang no 30 – 31 RT RW 5, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Lokasinya sangat strategis sehingga pelanggan tidak akan sulit untuk menemukannya. Akses perjalannya juga mudah, mobil dan motor bisa masuk tanpa halangan.

Pelanggan juga bisa melakukan reservasi atau pijat panggilan jakarta 24 jam jika tidak ingin menunggu. Hubungi pihak customer service Flamingo Healthy di 021 894 530 69. Nomor cs ini juga bisa Anda gunakan untuk memesan layanan spa rumah atau panggilan pijat, jadi tidak perlu pergi ke rumah spa langsung.

Layanan Prima dari Flamingo Healthy Massage

Kenyamanan utama dari Flamingo Healthy adalah pelayanannya yang juara. Semua terapis di rumah spa ini legal dan ahli. Hal itu terbukti melalui sertifikasi resmi dan tentu mereka pun profesional. Kemampuannya pun juga boleh Anda adukan dengan tempat lain, sudah pasti di sini juaranya.

Semua terapis pun mendapat pelatihan langsung tentang bagaimana cara memuaskan pelanggan. Melalui hal itu maka tingkat keramahan dan hospitality mereka tidak perlu Anda ragukan. Ibarat seperti pergi ke restoran terbaik, pulang dengan perut kenyang dan hati senang.

Rekomendasi Pijat di Flamingo Healthy Massage

Flamingo Healthy Massage memiliki berbagai jenis layanan pijat, mulai dari biasa, body spa, dan lain sebagainya. Bahkan di dalam rumah spa ini juga tersedia sauna yang bisa pelanggan manfaatkan untuk menghilangkan kalori. Namun berikut ini adalah rekomendasi jenis pijat terbaik di Flamingo Healthy.

Shiatsu Massage

Shiatsu Massage adalah teknik pijatan yang datang dari Jepang dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Banyak pelanggan cenderung memesan layanan ini karena memang teknik pijatnya yang berbeda. Pasalnya Shiatsu Massage menggunakan teknik pijat lebih keras namun tetap lembut.

Baca Juga: Rasakan Manfaat dan Sensasi Menenangkan di D2D SPA

Tujuannya ialah untuk melancarkan sirkulasi udara di dalam pembuluh darah, demikian pula dengan darahnya itu sendiri. Ketika aliran darah menjadi lebih lancar maka dampak baiknya pun akan menjalar ke seluruh tubuh. Misalnya otot yang jadi lebih rileks dan pikiran terasa lebih ringan.

Full Body Spa

Full body spa adalah layanan yang biasa dipesan oleh para pelanggan wanita. Produk jasa ini memberikan pijatan yang halus dan menggunakan minyak pijat serta lulur badan khusus. Nantinya klien juga akan berendam di air hangat atau dingin dengan isian bunga dan beberapa rempah.

Kandungan bunga dan rempah itulah yang memberikan efek mencerahkan serta meremajakan pada kulit. Tidak heran bila banyak perempuan ingin melakukan body spa setiap minggunya guna menjaga kecantikan mereka. Layanan full body spa ini juga bisa menenangkan pikiran, cocok untuk wanita karir.

Demikian tentang 2 rekomendasi layanan di Flamingo Healthy Massage yang bisa Anda ketahui. Jika ingin langsung merasakan sensasi nikmatnya bisa langsung hubungi kontak mereka. Jangan lupa untuk membuat reservasi sebelum datang ke rumah spa untuk menghindari antrian.

Tinggalkan komentar

error: