Rasakan Perawatan Menenangkan ala Putri Raja di Groovy SPA

Groovy SPA bisa terkenal sebagai rumah SPA khusus pria yang berlokasi di Kelapa Gading. Namun rumah SPA ini tentunya juga bisa melayani pelanggan perempuan. Bahkan memberikan mereka perawatan seperti princess atau putri di sebuah kerajaan.

Sensasi Perawatan ala Putri Kerajaan di Groovy SPA

Seorang putri kerajaan terkenal dengan perawatannya yang sangat banyak, mulai dari ujung ambut hingga ujung kaki. Princess juga menerima fasilitas yang luar biasa, seperti kamar VIP dan lain sebagainya. Berikut beberapa fasilitas yang dapat menambah sensasi perawatan layaknya putri raja.

Pilihan Kamar Pijat Beragam

Rumah SPA Groovy memiliki beragam pilihan kamar SPA, mulai dari reguler, VIP, hingga Suite. Untuk reguler sendiri biasanya menggunakan pembatas tirai, tanpa ac dan kamar mandi luar. Kemudian ada VIP, masih menggunakan pembatas ruangan berupa tirai namun sudah termasuk ac dan km dalam.

Ada pula ruangan suite yang mana ternilai paling mewah yaitu termasuk pembatas pintu, interior seperti kamar hotel, dan tentunya AC serta kamar mandi dalam. Namun tenang saja perihal harganya tetap terjangkau yaitu sekitar 250.000 per 90 menit.

Kolam Renang Dingin dan Panas

Jika di kerajaan memiliki dayang-dayang yang dapat menyiapkan air mandi air dingin dan panas maka Anda juga bisa mendapatkannya di sini. Rumah SPA Groovy memberikan fasilitas menyenangkan berupa kolam renang. Ini juga tersedia dalam bentuk air dingin, biasa, dan air panas.

Ketiga jenis kolam tersebut tentu berada di ruangan yang berbeda dan pelanggan bisa memilihnya secara bebas. Setiap jenis suhu air yang tersedia memberikan manfaat positif yang berbeda untuk tubuh manusia. Misalnya air hangat dapat mengaktifkan mode sistem detoks dan mengeluarkan racun.

Sauna

Groovy SPA juga menyediakan fasilitas sauna, sebuah ruangan dengan uap panas di dalamnya. Jadi jika Anda merasa berenang atau berendam di kolam air panas masih kurang maka bisa mencoba sauna ini. Uap panas yang ada di dalamnya pun bagus untuk aktivitas metabolisme tubuh.

Baca Juga: Relaksasi Diri di Comfort SPA & Lounge

 Ruangan sauna ini dapat menjadi alat atau metode terbaik jika pelanggan ingin menghilangkan lemak di tubuhnya tanpa olahraga. Pasalnya semakin lama seseorang berdiam diri di dalam ruang sauna maka semakin banyak pula keringat yang keluar. Artinya terjadi pembakaran lemak yang maksimal bukan?

Pijatan dari Terapis Ahli

Fasilitas lainnya yang juga bisa memberikan perawatan seperti putri raja ialah pijatan dari terapis ahli. Ara tenaga pijat memiliki kemampuan yang bagus dan profesional. Artinya tidak hanya bisa memijat namun juga bisa membantu pelanggan dengan masalah kesehatan mereka.

Menariknya layanan ini juga bisa pelanggan pesan sebagai pijat panggilan Jakarta pusat. Hal itu mendukung para klien yang merasa terlalu malas untuk pergi ke rumah SPA. Cara pesannya pun mudah, cukup hubungi nomor customer service dan sampaikan keinginan layanan serta jam atau jadwal pelayanannya.

Perawatan Kecantikan Lainnya

Selain pijat dan sauna, rumah SPA Groovy juga memiliki berbagai layanan dan fasilitas kecantikan lainnya. Misal seperti SPA wajah, facial, face massage, dan bahkan lulur serta mandi susu.

Setiap perempuan bisa memilih perawatan yang mereka inginkan pada hari itu. Akan menjadi lebih baik lagi apabila melakukan reserasi, maksimal 1 hari sebelumnya.

Demikian tentang berbagai perawatan kecantikan yang ada di Groovy SPA. bagi pengunjung pria, Anda bisa menikmati beragam layanan lainnya yang memuaskan juga.

Tinggalkan komentar

error: