Sewa Hiace Surabaya, Cek Spesifikasi dan Harga

Ingin sewa hiace di Surabaya? Simak artikel ini! Mobil keluaran Toyota ini merupakan kendaraan komersial berukuran menengah. Mobil Hiace ini sekarang banyak digunakan untuk berbagai macam bisnis ataupun digunakan untuk berlibur. Di Indonesia sendiri mobil ini populasinya cukup banyak. Hal ini menyebabkan banyaknya jasa sewa mobil jenis ini, baik digunakan untuk bisnis ataupun untuk liburan.

Di Kota Surabaya mobil ini juga banyak disewakan di sewa mobil hiace Surabaya. Banyaknya jasa sewa membuat Anda semakin mudah memilih jasa sewa yang berkualitas. Selain itu spesifikasi dari dari mobil ini juga tangguh dan memiliki banyak keuntungan. Namun Anda juga harus memilih jasa sewa yang berkualitas dan pelayanannya yang baik. Sehingga liburan atau urusan Anda akan terasa nyaman dan lancar.

Spesifikasi Mobil Hiace

spesifikasi mobil toyota hiace
carmudi.co.id

Kehadiran mobil hiace membuat perusahaan travel menjamur. Apalagi masyarakat Indonesia yang gemar berlibur banyak orang atau rombongan. Hal ini membuat mobil hiace sangat laris di pasaran.

Selain itu Toyota merupakan merek transportasi yang paling diminati masyarakat Indonesia. Mobil Hiace memperpanjang dominasi merek Toyota di Indonesia. Diprediksi Toyota Hiace akan mendominasi pasar Indonesia khususnya di bidang travel.

Menjamurnya bidang travel akan berdampak ke kota-kota besar, seperti Surabaya. Sewa mobil hiace di Kota Surabaya pasti juga akan banyak muncul di Surabaya. Prediksi ini dikarenakan banyak faktor, salah satunya adalah spesifikasi dan faktor penopangnya. Berikut spesifikasi mobil hiace:

1# – Eksterior

Dilihat dari luar mobil ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Kesan ini bisa terlihat dari semua sisi. Desainnya yang simpel membuat mobil ini lebih menarik. Pada bagian depannya mobil hiace memiliki lampu yang kokoh serta adanya gril dengan aksen krom.

Untuk memberikan kenyamanan toyota hiace juga memiliki ground clearence yang memadai. Tampilan eksterior yang mirip bus, mobil ini terlihat luas. Sewa mobil hiace Surabaya memiliki banyak pilihan mobil ini dengan desain yang menarik dan mewah.

2# – Interior

Lapang dan nyaman menjadi kesan pertama saat melihat interior mobil hiace ini. Menariknya pada tipe Luxury mobil ini memiliki kursi yang sangat nyaman. Mobil tipe ini mampu menampun penumpang sebanyak 11 orang.

Sedangkan di tipe lainnya memiliki kapasitas sebanyak 16 orang. Namun kursinya di bawah tipe luxury, tapi tenang, kursi tersebut masih nyaman digunakan. Pada bagian dashboardnya terdapat Advanced Head Unit dengan AVX 6 Touch Screen Entertaiment.

Selain itu terdapat AUX, USB, AM/FM, iPod Ready dan DVD/CD pada dashboard. Ada juga climate control yang bisa digunakan mengatur AC dan tempat duduk penumpang.

3# – Mesin

Sebagai mobil yang digunakan untuk menampung banyak orang, maka performa mobil hiace ini sangat menjanjikan. Dengan performa yang baik ini pasti akan membuat penumpang semakin nyaman saat mengendarai mobil ini.

Hal ini juga yang membuat mobil Toyota Hiace diminati di sewa mobil hiace Surabaya. Mobil ini memnggunakan mesin 4 Cylinder in-Line, 16 Valve, Dohace D-4D bersilinder 2.494 cc. Dengan mesin tersebut hiace mampu mengeluarkan tenaga sebesar 102 ps pada 3.600 rpm.

Sedangkan torsinya mampu mengeluarkan sebesar 26,5 kgm pada 1.600-2.400 rpm. Sistem pada bahan bakarnya menggunakan commond rail type dengan bahan bakar diesel. Kapasitas tangkinya sebesar 70 liter.

4# – Fitur Keselamatan

Untuk menjamin keselamatan banyak orang, mobil ini memiliki setidaknya fitur keamanan yang standart. Memiliki lampu rem pada wiper dan juga terdapat fog lamp. Mobil Toyota Hiace menggunakan dual SRS Airbag.

Sistem remnya sudah menggunakan ABS+BA, sehingga dapat meminimalisir mobil tergelincir. Pada kursinya juga dilengkapi Seatbelt with Pretensioner dan Force Limiter.

Tak hanya itu mobil ini juga memiliki fitur keselamatan pada bayi. Yakni dengan adanya Toyota Isofix base dan Toyota Mini. Keamanan ini akan Anda rasakan jika menyewa mobil hiace di sewa mobil hiace Surabaya.

5# – Dimensi

Seperti yang sudah kita tahu interior mobil hiace ini memiliki tampilan yang luas. Hal ini tak lepas dari spesifikasi dimensi yang diusung mobil ini. Benar saja mobil ini memiliki bodi atau dimensi yang besar dan gagah. Mobil inimemiliki panjang 5380 mm, lebar 1880 mm, tinggi 2285 mm dan jarak sumbu roda 3110 mm.

Dengan ukuran dimensi seperti itu membuat mobil ini memiliki berat hingga 2070 kg. Namun tak usah khawatir, walau memiliki bobot yang besar mobil ini memiliki suspensi kaki-kaki yang kuat.

Butuh sewa mobil di Kota Surabaya? Silahkan baca artikel 12+ rental mobil Surabaya terbaik yang siap Anda hubungi selama 24 jam di Surabaya dan sekitarnya.

6 Keunggulan Mobil Hiace

keunggulan mobil hiace

Dari spesifikasi yang sudah dijelaskan di atas, mobil hiace memiliki segudang keunggulan. Dilihat dari spesifikasi yang kelas atas sudah tak diragukan lagi mobil ini memiliki banyak keuntungan jika Anda mengendarainya.

Seperti kabinnya yang luas, irit bahan bakar hingga suspensi yang sudah teruji kualitasnya. Sewa mobil hiace Surabaya sudah pasti juga akan menyediakan mobil hiace dengan kualitas yang bagus dengan banyak keuntungan.

Selain itu pelayanan yang maksimal juga akan dilakukan demi kepuasan Anda. Berikut keuntungan mobil hiace.

1. Kabin Yang Luas

Spesifikasi mobil yang mirip bus ini memiliki keunggulan di luas kabinnya. Dimensi yang luas membuat penumpang merasa nyaman mengendarai mobil ini. Kapsitas mobil ini bisa menampung penumpang hingga 16 orang.

Sangat cocok digunakan saat Anda ingin berlibur dengan keluarga besar. Tanpa harus mengendarai lebih dari satu mobil MVP, dengan mobil hiace ini Anda cukup menyewa satu mobil. Bisa menghemat biaya pastinya dan rombongan tidak akan terpencar. Untuk Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya bisa menyewa di sewa mobil hiace Surabaya.

2. Interior dan Eksterior Yang Mewah Dan Elegan

Sebagai mobil komersial, mobil hiace memiliki keunggulan di desain interior serta eksteriornya. Di dalam mobil terdapat fasilitas yang menawan seperti monitor LCD yang cukup lebar hingga DVD portabel berwarna dop.

Yang membuat perjalanan Anda tidak membosankan. Selain itu mobil ini berbeda dengan minibus yang lain, yakni pintunya menggunakan pintu geser. Terlihat elegan dan sangat memudahkan penumpang.

Kursinya pun di desain dengan formasi 3-3-3-3-4 yang membuat penumpang lebih nyaman dengan kursi yang tinggi. Selain itu desain eksterior yang simpel membuat mobil ini lebih terlihat menarik dan elegan.

3. Mesin yang Kuat

Didesain untuk membawa banyak orang, membuat mobil ini memiliki mesin yang kuat. Performa yang maksimal akan membuat penumpang lebih nyaman dan merasa aman. Seperti yang sudah dijelaskan di atas tentang spesifikasi mesin mobil hiace, mobil ini menggunakan mesin dengan seri D-4D.

Ukuran tersebut memiliki kapasitas 2,5 liter dengan 4 silinder segaris dan 16 katup. Memiliki teknologi DOHC mobil ini mampu mengeluarkan daya maksimum mencapai 300 Nm pada putaran 1200 rpm. Hal ini membuat mobil ini mampu dikendarai di jalan yang sulit sekalipun. Sewa mobil hiace Surabaya juga akan menyiapkan mobil dengan mesin yang maksimal.

4. Irit Bahan Bakar

Karena memiliki sistem pengisian command rail membuat mobil ini irit bahan bakar. Sistem ini mampu membuat suplai bahan bakar lebih efisien dan tahan cukup lama. Mobil hiace mampu menampung bensin hingga 70 liter.

Hal ini akan membuat perjalanan Anda lancar tanpa harus sering berhenti untuk mengisi bahan bakar. Dan pastinya budget Anda tak akan terkuras hanya untuk membeli bahan bakar. Namun di sewa mobil hiace Surabaya harga sewa sudah termasuk biaya bahan bakar, jadi Anda tak perlu memikirkan membeli bahan bakar.

5. Suspensi dan Kaki-kaki yang Berkualitas

Suspensi pada mobil hiace sudah teruji kualitasnya. Mutu suspensi yang bagus ini mampu menopang berat mobil serta meredam getaran di dalam mobil. Sehingga saat dikendarai mobil ini tak banyak getaran yang akan membuat perjalanan Anda nyaman.

Mobil hiace menggunakan sistem suspensi tipe double wish-bone di bagian depan dan pada bagian belakang menggunakan leaf spring rigid axle. Selain itu kaki-kaki tentu juga berkualitas. Sistem pengereman menggunakan tipe ventilated disk di bagian depannya dan leading trailing drum pada bagian belakangnya.

6. Keamanan Yang Terjamin

Dengan memiliki sistem keamanan yang terjamanin membuat Anda saat menggunakan mobil hiace ini. Mobil ini memiliki sistem pengereman ABS+BA yang dapat meminimalisir mobil tergelincir saat Anda melewati jalanan yang licin.

Serta di setiap kursinya terdapat sabuk pengaman dengan sistem seatbelt with Prestensioner dan force limiter, membuat Anda nyaman dan aman. Tak hanya itu mobil hiace menggunakan dual SRS Airbag yang meminimalisir Anda cidera saat terjadi benturan.

Untuk anak Anda pun mobil ini sangat aman karena mobil ini dilengkapi Toyota Isofix base dan Toyota Mini. Dijamin liburan dengan menggunakan mobil hiace di sewa mobil hiace Surabaya Anda akan nyaman dan aman.

Itulah spesifikasi dan keunggulan mobil Toyota Hiace. Dari penjelasan di atas diharapkan Anda tak ragu lagi menggunakan mobil hiace. Karena memiliki keuntungan yang banyak serta spesifikasi yang sangat berkualitas.

Jika Anda berada di Surabaya dan sekitarnya Anda bisa menyewa di sewa mobil hiace Surabaya. Anda bisa menikmati keuntungan-keuntungan dari mobil hiace ini. Dengan keluarga besar ataupun teman-teman Anda bisa menikmati mobil dengan desain minibus ini. Mobil ini bisa Anda gunakan untuk berlibur ataupun untuk agenda bisnis Anda.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apakah mobil Hiace Boros?

Mobil Hiace dikenal sebagai kendaraan yang cukup irit bahan bakar untuk ukuran kendaraan yang besar. Namun, tingkat konsumsi bahan bakar yang tepat tergantung pada faktor-faktor seperti kondisi jalan, beban kendaraan, dan gaya mengemudi.
Secara umum, Hiace memiliki konsumsi bahan bakar yang relatif efisien untuk mobil jenis MPV. Hiace terbaru dilengkapi dengan mesin diesel yang lebih efisien dan ramah lingkungan. Selain itu, pengoperasian Hiace secara benar dan rutin melakukan perawatan kendaraan secara teratur juga dapat membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Berapa Harga Sewa Hiace Surabaya?

Harga sewa Hiace dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti lokasi, durasi sewa, model Hiace, dan kondisi pasar saat ini. Harga sewa Hiace di Indonesia bisa berkisar antara Rp 1.200.000 hingga Rp 2.500.000 per hari tergantung pada wilayah dan lama waktu sewa.

Tinggalkan komentar

error: